Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Melania Trump khawatir putranya Barron akan melanjutkan kuliah

Melania Trump khawatir putranya Barron akan melanjutkan kuliah

Melania Trump dilaporkan prihatin dengan transisi putranya, Barron, ke kehidupan kampus. Menurut sumber informasi, mantan ibu negara itu menderita stres berat.

Melania Trump akan menghabiskan lebih banyak waktu di New York saat Barron mulai kuliah, kata sumber (AP Photo/Rebecca Blackwell)

Sumber tersebut mengatakan kepada surat kabar Amerika “Mirror”:[Melania] “Dia sudah berencana untuk menghabiskan sebagian waktunya setiap bulan dan mungkin setiap minggunya di New York City.”

Keinginan Anda membantu India menang – Hidupkan kembali perjalanan epik India di Piala Dunia T20. klik disini

Barron yang “tidak pernah benar-benar sendirian” menjadi fokus perhatian Melania. Dia menjauhkan Barron “di luar jangkauan” hampir sepanjang hidupnya.

Kini Barron tidak lagi ‘terlarang’ dan Melania khawatir menjadi ibu yang ‘terlarang’.

Dedikasinya kepada putranya terlihat jelas ketika dia menunda kepindahannya ke Gedung Putih pada tahun 2017 untuk memastikan dia bisa tetap dekat dengannya selama putranya masih bersekolah.

surat harian Laporan menunjukkan bahwa Melania mungkin membagi waktunya antara New York dan rumah keluarga Trump di Palm Beach, Florida. Namun, pilihan universitas yang dipilih Barron masih belum diumumkan, karena mantan anak sulungnya itu mengincar universitas yang berbeda dari perkiraan sebelumnya.

Baca juga| Donald Trump muncul dalam bocoran video bersama Barron yang berbicara tentang Joe Biden dan prediksi penggantinya

Melania telah menghindari penampilan publik sejak awal kampanye kepresidenan Trump

Melania sebagian besar menghindari “perhatian publik” selama kampanye presiden suaminya Donald Trump saat ini. Dia bahkan melewatkan kick-off pemilu 2024 di Iowa dan perayaan kemenangan Trump di Super Tuesday.

Namun, Melania beberapa kali muncul di acara penggalangan dana pada bulan April dan menghadiri wisuda putra mereka di sekolah menengah. Namun ketidakhadiran Melania dalam persidangan Trump selama sebulan di New York, di mana ia menghadapi tantangan hukum yang serius, merupakan hal yang patut diperhatikan.

READ  Video tersebut menunjukkan momen dramatis kapal pesiar 40 meter tenggelam di lepas pantai Italia

Ketika ditanya apakah ada diskusi tentang Melania yang mendampingi Trump ke pengadilan, pengacaranya Todd Blanche berkata di podcast For the Defense: “Itu bukanlah diskusi yang saya inginkan bukti-bukti yang disajikan, tanggal dan durasi terjadinya.

Trump berbicara kepada Fox News tentang situasi istrinya, dengan mengatakan: “Saya pikir ini sangat sulit baginya,” dan menambahkan: “Maksud saya, dia baik-baik saja. Tapi tahukah Anda, dia harus membaca semua omong kosong ini.”

Baca juga| Barron Trump tidak lagi “dilarang”. Apa artinya ini bagi kritik?

Setelah Trump dinyatakan bersalah atas 34 dakwaan pidana, Melania tidak mengungkapkan reaksi publik di akun media sosialnya. Anak-anak Trump yang lebih tua juga mengecam keputusan tersebut.

Ivanka Trump membagikan postingan menyentuh di Instagram yang menunjukkan foto dirinya sebagai seorang gadis kecil bersama ayahnya, dengan judul: “Aku sayang kamu, Ayah.”

Putri bungsu Trump, Tiffany Trump, mendukung ayahnya dengan menemani ayahnya ke ruang sidang bulan lalu untuk menghadiri argumen penutup persidangan.