Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Membakar Diva Cassel dalam gaun strapless dan renda di pertunjukan Dolce Gabbana, Monica Bellucci di Surga

Pada hari Sabtu, 9 Juli, Diva Cassel membuat sensasi di peragaan busana Dolce & Gabbana yang diselenggarakan di Syracuse. Monica Bellucci, seorang ibu yang bangga, berada di barisan depan mengagumi putrinya di podium.

Seperti seorang ibu seperti anak perempuan! Antara Monica Bellucci dan Dolce & Gabbana, kisah cinta yang berlangsung selama bertahun-tahun. Dan sekarang putri Diva Cassel jatuh cinta dengan merek Italia. Pada tahun 2020, ia telah memainkan peran inspirasi merek dengan meminjamkan wajahnya ke kampanye parfum, sebelum mengembalikan sampul pada Mei 2022 untuk Dolce Lily. Dan akhir pekan ini, bukan di tempat iklan tetapi di atas catwalk Dolce & Gabbana, gadis 17 tahun itu berperan sebagai supermodel. Untuk mempersembahkan koleksi Haute Couture Fall/Winter 2022/2023, rumah Italia itu telah menetap di Syracuse, Sisilia. Ada banyak selebriti yang melakukan perjalanan ke sana, Seperti Mariah Carey, Sharon Stone dan Monica Bellucci.

Yang terakhir, sangat dekat dengan poster, secara teratur berada di barisan depan, ketika tidak diundang ke pertunjukan. Namun, musim ini, aktris memiliki banyak alasan untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, karena tidak setiap hari keturunannya berjalan di podium merek terkenal.

Diva Cassel yang brilian dalam gaun kerudung tipis

Mempesona, Deva Cassel muncul dengan wajah tertunduk melalui ikal cokelat khasnya, Tatapan suram dan mulut compang-camping, seperti ibunya yang bersinar. Dia mengenakan gaun tipis yang dikelilingi oleh sulaman berlian imitasi berwarna merah muda pucat, memperlihatkan pakaian dalam gelap yang kontras dengan kulit pucatnya. Akhirnya, wanita muda itu mengenakan flat sutra di kakinya serta sarung tangan panjang dengan kerudung hitam transparan yang hampir mencapai bahunya. Tampilan menawan dan romantis mengingatkan pada versi modern Renaissance Italia.

READ  Keberhasilan Angelina Jolie dalam pertarungan hak asuh dengan Brad Pitt