Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Men in Black: Apakah film baru direncanakan? berita bioskop

Setelah trilogi yang dikenakan oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones, “Men in Black” kembali untuk pertunjukan berjudul Men in Black: International yang akan tayang malam ini di France 2. Apakah ini akhir dari franchise? Kami sedang mengevaluasi!

Film Men in Black pertama dirilis pada tahun 1997, dan itu adalah salah satu film yang membuat Will Smith menjadi bintang besar di layar. Keberhasilan film fitur adalah bahwa sekuel lahir pada tahun 2002, dan masih dipimpin oleh Smith dan mitra Tommy Lee Jones. Sepuluh tahun kemudian, duo ini direformasi untuk Men in Black III, yang menjadi episode paling sukses dari trilogi di dunia.

Ketika ditanya tentang kemungkinan film keempat diproduksi sambil mempromosikan film ketiga (sekali lagi disutradarai oleh Barry Sonnenfeld), penerjemah untuk Agen J dan K agak antusias. Tapi yang terakhir tidak pernah terjadi. Setidaknya tidak dengan Will Smith dan Tommy Lee Jones!

Selama tahun-tahun berikutnya, banyak jalan dieksplorasi, terutama ide absurd dari crossover dengan Channing Tatum dan franchise Jump Street Jonah Hill yang akan disebut MIB 23. Sebuah proyek yang tidak pernah disadari yang akhirnya memberi jalan ke yang lebih tradisional berputar.

Men in Black: International dirilis pada tahun 2019, dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Tessa Thompson dan asosiasi mereka tidak memiliki kesuksesan yang sama seperti Thor: Ragnarok… dan hasilnya adalah kegagalan kritis dan publik, menyebabkan bos Sony bereaksi!

Apakah kami melewatkan tembakan kami? Men in Black: International bukanlah kekecewaan finansial, karena pada akhirnya akan menghasilkan antara $ 245 juta dan $ 300 juta di box office global. Tapi ini jelas bukan tujuan kami untuk memulai kembali sehubungan dengan lisensi ini.Dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan tertarik pada perdagangan.

Namun, Tom Rothman menambahkan:Men in Black tetap menjadi aset yang sangat penting bagi perusahaan, dan saya akan sangat terkejut jika ini adalah film terakhir.“Jika tidak ada sekuel setelah dua tahun, baik Men in Black: International maupun trilogi asli dalam pengembangan, maka tidak dikecualikan bahwa waralaba akan kembali di masa depan dalam beberapa bentuk atau bentuk.

READ  Judith Rackers mengakui: Dia menjadi pembawa acara The Daily News saat mabuk!

Apakah Anda memperhatikan detail kecil tentang MIB III ini?