Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mengapa Anda Harus Membaca Restoran Vegetarian Terbaik Dunia

Jika nama Adrien Zedda berarti bagi Anda, Anda mungkin (sayangnya) mengingat perjalanannya yang cepat di musim terakhir koki top. Jika Anda tinggal di Lyon, atau jika Anda tertarik dengan makanan vegetarian, Anda mungkin ingat bahwa ini adalah chef yang berhasil mengangkat Culina Hortus Restaurant di Lyon menjadi ‘Restoran Vegetarian Terbaik di Dunia’.

Jika masakan Adrien Zedda dengan suara bulat dihormati di Lyon, itu layak untuk bersinar lebih jauh. mungkin bukunya baru saja diposting Untuk ditions du Chêne, dia dapat berkontribusi pada ledakan ini. Dengan sekitar seratus resep, dipecah berdasarkan musim dan “Memanen”Koki mengundang pembaca untuk membenamkan dirinya dalam dunia gastronomi unik Culina Hortus dan metode kerja institusi, yang ditentukan oleh alam, siklus musim, dan lingkungan secara umum.

Ada juga “lokakarya”, panduan praktis kecil yang membantu Anda meningkatkan – atau mempelajari – gerakan yang akan membuat hidup Anda lebih mudah, atau mengubah cara memasak Anda sesekali. Dalam program: acar dan jus lengkap untuk mempersiapkan diri, teknik dasar mengiris, sedotan, fermentasi lakto, dehidrasi, kaldu atau bahkan infus.

Untuk juga menemukan, pada “daun produk” pada jeruk, rami, ganggang, bunga liar, bawang putih hitam, nasturtium, miso atau bentaril, yang akan memungkinkan Anda untuk menciptakan kembali budaya umum Anda pada makanan yang paling umum ini, tergantung pada geografi asalnya teknik pengawetan , musim atau rasa dan sifat optiknya.

Buku adalah permintaan Di Sini.

READ  Dengan supermodel dalam bola basket: apakah dia Kanye West yang baru?