Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mengapa Anda ingin menunggu untuk mendapatkan suntikan penguat virus corona yang baru?

Mengapa Anda ingin menunggu untuk mendapatkan suntikan penguat virus corona yang baru?

(NEXSTAR) – Vaksin COVID-19 terbaru telah hadir, namun mungkin sudah terlambat untuk melakukan apa pun guna membalikkan gelombang lonjakan kasus, rawat inap, dan kematian selama berbulan-bulan di musim panas seperti yang kita lihat.

Jika Anda salah satu dari banyak orang yang tertular virus ini dalam beberapa minggu terakhir, apakah Anda benar-benar perlu segera keluar untuk mendapatkan peningkatan kekebalan lagi?

Paling tidak, Anda harus menunggu sampai Anda merasa lebih baik dan keluar dari isolasi sebelum mendapatkan dosis vaksin. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit menyarankan.

Namun Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menunggu lebih lama, demikian pengakuan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Jeffrey Duchin, petugas kesehatan di Seattle dan King County, menjelaskan dalam konferensi pers baru-baru ini bahwa karena Anda mendapatkan kekebalan alami dari infeksi baru-baru ini, menunggu hingga 3 bulan untuk mendapatkan dosis booster dapat “meningkatkan perlindungan tersebut dengan menundanya. ” “. Vaksinasi yang diperbarui.

“Setiap orang perlu melihat situasi pribadinya,” kata Duchin. Siapa pun yang bekerja di lingkungan berisiko tinggi, tinggal bersama orang-orang dengan sistem imun lemah, atau ingin mendapatkan perlindungan maksimal sesegera mungkin dapat memilih untuk mendapatkan suntikan booster hanya beberapa minggu setelah infeksi virus corona terakhir mereka. Seseorang yang lebih memilih untuk meningkatkan kekebalannya sebelum musim liburan yang sibuk mungkin ingin menunggu beberapa bulan.

Meskipun efektivitas vaksin berkurang seiring berjalannya waktu, vaksin masih merupakan cara terbaik untuk melindungi terhadap penyakit serius, rawat inap, dan kematian, demikian pendapat para dokter.

READ  Menyalahkan pihak yang mengambil tindakan: analisis forensik atas keruntuhan Arecibo

“Imunitas setelah sebuah kasus terdeteksi masih belum lengkap,” kata David Dowdy, ahli epidemiologi di Sekolah Kesehatan Masyarakat Johns Hopkins Bloomberg, dalam sebuah wawancara dengan majalah tersebut. Kesehatan yang sangat baik tahun lalu. Kekebalan dari vaksin lebih dapat diandalkan Penelitian menunjukkan bahwa perlindungan yang dinikmati seseorang mungkin bertahan lebih lama dibandingkan perlindungan yang dinikmati seseorang setelah pulih dari virus.

Suntikan booster yang disetujui bulan ini adalah formulasi terbaru yang dirancang untuk menargetkan virus varian Omicron, yang masih jauh lebih tinggi dibandingkan strain dominan yang beredar di Amerika Serikat. Direkomendasikan untuk semua orang yang berusia 6 bulan ke atas.

Anda dapat memeriksa apakah Anda mendapatkan informasi terkini tentang rekomendasi vaksin virus corona (COVID-19) terbaru di situs web Situs web Pusat Pengendalian Penyakitdan periksa untuk melihat di mana Anda dapat menemukan booster di dekat Anda melalui vaksin.gov.

Hak Cipta 2023 Nextstar Media Inc. semua hak selamat. Materi ini tidak boleh dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang, atau didistribusikan ulang.