Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mengapa beberapa kandidat baru mungkin ragu-ragu sekarang

Daniel Hartwich dan Sonia Zittlow tidak dapat melakukan perjalanan ke Australia tahun lalu.

Foto: TVNOW / Stefan Gregorowius

kamp hutan

Emki Gerets

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Jungle Camp, RTL Show 2020 tidak dapat disiarkan dari Australia karena pandemi Corona. Sebagai gantinya, ada program alternatif dari Cologne Hurt yang disebut The Great Jungle Show, di mana seorang bintang realitas berhasil mengamankan tiket ke hutan Australia. Filip Pavlovic memenangkan tawaran tersebut. Dalam gambar tersebut, juga diumumkan bahwa penyanyi Lucas Cordalis dan Harald Glöckler juga akan turun.

Kamp hutan alternatif harus mendapat banyak kritik. Fans mengkritik bahwa ujiannya terlalu membosankan, zuff dan dinamisme hilang, karena hanya tiga kandidat yang ditempatkan di sebuah rumah kecil selama tiga hari.

“Begitulah ketika Anda berlatih kebakaran hutan di Jerman!” kata Daniel Hartwich terkait komentar di RTL saat itu. Sangat penting bagi semua pihak untuk dapat melakukan perjalanan ke Australia di tahun mendatang. Sekarang, bagaimanapun, koordinasi sekali lagi dapat mengancam akhir di Australia, karena “gambar“Laporan. Beberapa kandidat seharusnya tidak menyukai alternatif sama sekali.

Mengapa kamp hutan sekarang dapat diadakan di Afrika Selatan

Bahkan versi Inggris dari “Saya seorang bintang – keluarkan saya dari sini!” Dia harus kembali ke Wales. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa produsen cabang Jerman di negara Jerman selatan ini sedang mencari alternatif seperti kastil atau kastil. Namun, seperti yang diterbitkan surat kabar sekarang, penyiar tidak menemukan sesuatu yang cocok di sana. Sekarang alternatif harus ditemukan.

Jadi sekarang produsen harus memeriksa apakah kamp hutan dapat diproduksi dari Afrika Selatan pada tahun 2022. Versi pertunjukan untuk Australia telah direkam dari sana di Taman Nasional Kruger sejak 2015. Selebriti Jerman telah ditanya apakah mereka dapat membayangkan menghabiskan lima minggu di sana. Afrika Selatan untuk koordinasi. Karena peraturan Corona, bintang-bintang harus tiba tiga minggu lebih awal dan karenanya tidak dapat menghabiskan Natal dan Tahun Baru di rumah.

READ  Ini adalah penghasilan tertinggi di Hollywood

Menurut surat kabar Bild, ini seharusnya tidak cocok untuk semua orang. Alasan disebutkan: Anda akan tetap ke Australia dan bukan Afrika Selatan ketika Anda berpartisipasi. Sementara itu, penyiar mengatakan kepada layanan media:pastanya“: “Kami saat ini sedang mempelajari opsi yang berbeda di mana pertunjukan hutan dapat berlangsung pada tahun 2022, dan Afrika Selatan dan Australia adalah dua di antaranya.”

(permainan)