Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mengapa episode 3 tidak ditayangkan malam ini?

KOH LANTA ALL STARS 2021. Kejutan buruk bagi penggemar Koh Lanta malam ini: Episode 3 Koh Lanta All Stars 2021 tidak akan tayang Selasa ini. Kami menjelaskan mengapa.

[Mis à jour le 07 septembre 2021 à 20h10] La Koh Lanta malam ini di TF1! Ini adalah berita yang pasti akan dihargai oleh penggemar game petualangan French Channel One. Bahkan, program tersebut meninggalkan tempatnya untuk menyiarkan pertandingan sepak bola: Prancis – Finlandia. Laga tersebut, yang merupakan salah satu kualifikasi Piala Dunia 2022, digelar di Lyon. Sementara pemirsa TF1 akan dapat melihat bintang-bintang besar Tim Prancis berkembang, penggemar Koh Lanta akan ditolak petualangan mereka selama seminggu lagi. Koh Lanta All Stars 2021 Episode 3 akan tayang pada hari Selasa, 14 September mulai pukul 21:05. Sementara itu, temukan sinopsis episode 2 di bawah ini.

Koh Lanta All Stars 2021 Episode 2 Ringkasan

Setelah episode pertama yang penuh emosi, Koh Lanta All Stars mengambil kecepatan jelajah mereka di TF1 (ingat setiap Selasa malam). Kami sekarang tahu lebih banyak tentang pilihan populer yang tersedia untuk kandidat yang tereliminasi setiap minggu: keluar dari pertunjukan atau mencoba peruntungan di Pulau Pengasingan. Baik Ugo maupun Karima memilih untuk tetap dalam petualangan. Jadi mereka harus bertahan hidup di pulau itu, tanpa istirahat. Selain itu, mereka akan bergabung dengan kandidat masa depan yang telah membuat pilihan yang sama dengan mereka setelahnya, dan tepat sebelum reunifikasi, orang-orang buangan akan dipisahkan dengan kesempatan bagi kandidat terbaik untuk kembali ke petualangan pada Hari Reunifikasi. Sesuatu yang mengejutkan petualang lain, itu pasti!

Sedangkan untuk boy band, suasananya masih ringan, tapi persaingannya ketat selama acara berlangsung. Pada kesempatan tes kekebalan (keranjang Coco yang terkenal), Loïc menang diikuti oleh Teheiura yang kembali ke podium setelah menderita heat stroke minggu lalu. Membingungkan kecepatan dan roda, Laurent selesai terakhir dengan Patrick. Jadi mereka berdua menulis nama mereka di kertas papan kekebalan. Kembali ke kamp, ​​Patrick memainkan permainannya yang biasa: mencoba menemukan kalung kekebalan dan, di atas segalanya, membangkitkan kecurigaan rekan-rekannya untuk mencegah mereka memberikan suara menentangnya. Ini juga mengacu pada Maxime yang menjadi target potensial selama nasihat. Laurent, pada bagiannya, tampak menyendiri.

READ  Dwayne Johnson tidak akan pernah membintangi Fast and Furious lagi...karena Vin Diesel!

Di pulau kelompok perempuan itu, Kumba tidak serta merta tampak memprotes rekan-rekannya untuk melenyapkan Karima. Dalam Tes Kekebalan (Slash Balance), Clemens menonjol dan menang dengan Jade di tempat kedua. Christelle dan Cindy, sementara itu, kedua dari belakang dan terakhir, identik dengan suara mereka di dewan. Christelle tampaknya tidak menjadi sasaran, dan Cindy, meskipun bertubuh tinggi sebagai ahli strategi, dihargai. Alexandra, pada bagiannya, menyadari bahwa sikapnya yang lemah dan depresi di kamp mempermainkannya. Tampaknya menjadi tujuan istimewa dari pasangannya di awal petualangan.

Dennis Brugniart Satukan kedua grup untuk mendapatkan tip pengecualian yang penting. Presenter juga menciptakan twist nyata pada eliminasi! Dua pemenang tes kekebalan, Loc dan Clémence, menemukan bahwa mereka memiliki hak untuk mengimunisasi kandidat dari tim lawan. Tanpa banyak kejutan, Loc memilih untuk membentengi Alexandra mantan rekannya di Koh Lanta: The Four Lands. Dengan melakukan itu, dia menghindari melenyapkannya sementara Cindy berangkat ke Pulau Pengasingan. Clemence, pada bagiannya, memilih untuk menyelamatkan Maxime, yang menyebabkan kejatuhan Patrick yang juga memutuskan untuk pergi ke pulau pengasingan.

  • Clemence Castell, pemenang musim Koh Lanta kelima (2005) dan Fighting Champions (2018)
  • Kumba Parag, Koh Lanta Musim 5 (2005), Shock of Champions 2010 dan Revenge of Champions (2012)
  • Jade Handi, pemenang Koh Lanta Musim 7 (2007), Koh Lanta Kembalinya Juara (2009)
  • Kristel Jose, pemenang Koh Lanta Musim 8 (2008)
  • Karima Najjarin Musim 15 dari serial Koh Lanta (2016)
  • Clementine Julien, finalis Koh Lanta Musim 17 (2017), The Fight of the Heroes (2018)
  • Cindy Pomerol, finalis Koh Lanta Musim 20 (2019)
  • Alexandra Burnett, pemenang Koh Lanta, Four Lands (2020)
  • Alex Noblett, Koh Lanta Musim 21 (2020)
  • Patrick Merle, finalis musim kesembilan Koh Lanta (2009), Koh Lanta: Revenge of Champions (2012)
  • Freddy Boucher, Koh Lanta musim 9 (2009), finalis Clash of Heroes (2010), The Heroes’ Revenge pada 2012, rilis baru pada 2014
  • Claude Dartois, finalis Koh Lanta Musim 10 (2010) dan The Heroes’ Revenge (2012), The Island of Heroes (2020).
  • Laurent Maitret, Koh Lanta Musim 11 (2011), Pemenang Koh Lanta: Edisi Baru (2014)
  • Teheiura Teahui, Finalis Koh Lanta Musim 11 (2011), The Heroes’ Revenge (2012), Rilis Baru (2014), The Island of Heroes (2020)
  • Ugo Lartesch, pemenang Koh Lanta Musim 12 (2012)
  • Philip Bizet, Koh Lanta Musim 12 (2012), Rilis Baru (2014)
  • Namdia, Koh Lanta Musim 12 (2012)
  • Maxime Berthon, Koh Lanta Musim 20 (2019)
  • Sam Haliti, Koh Lanta: Pulau Pahlawan (2020)
  • Candice Poisson, Koh Lanta Treasure Island (2016) dan Koh Lanta: Fighting Champions (2018)
  • Sandro Gonzalez Sheenan, Luke Rewal dan Beatrice Kabore adalah cadangan.
READ  Itu terisi di Rumah Musim Panas: Jana Palasque juga pindah

The Koh Lanta: The Legend season dimulai pada 24 Agustus 2021, dengan kata lain Koh Lanta All Stars 2021. Game petualangan telah dikenal untuk mengubah kotak di TF1 dan sekarang dimulai pada Selasa malam pukul 21:05 tidak seperti siaran Jumat biasanya. Musim ini, yang merayakan 20 tahun pertunjukan kultus, difilmkan di Polinesia Prancis.

Untuk siaran Koh Lanta All Stars 2021, TF1 telah memilih untuk mengganggu kebiasaan pemirsa dengan menyiarkan musim game petualangannya pada hari Selasa dan tidak lagi pada hari Jumat. Informasi ini tidak gagal untuk mengangkat alis di antara pengunjung tetap, dan beberapa bahkan meluncurkan petisi untuk menuntut agar Koh Lanta kembali ke gubuknya yang biasa. Serial ini menjelaskan di kolom HuffPost-nya: “Kami akan membuat comeback besar, terbesar dalam sepuluh tahun. Setiap hari dalam seminggu, kami akan mengadakan acara itulah sebabnya Koh Lanta akan dimulai Selasa, Agustus .24.” Akhir pekan yang nyata dan kemacetan lalu lintas akhir pekan yang TF1 harapkan untuk dibebaskan dengan mengadakan Koh Lanta pada hari Selasa, tanggal yang agak disediakan untuk seri di masa lalu. Alexia Laroche-Joubert, yang memproduksi Koh Lanta melalui perusahaan produksi ALP, mempertimbangkan kembali pilihan ini di Eropa 1: “Mungkin kotaknya perlu diperbarui karena serial Amerikanya sedikit mengecewakan dan penontonnya kurang bagus.” Le Parisien juga mencatat bahwa kerumunan terbaik untuk Koh Lanta dibuat setiap hari Selasa, yang akan mengkonfirmasi TF1 dalam pemilihan ini yang, bagaimanapun, tidak memuaskan pemirsa.

Siapa yang menang musim lalu untuk Koh Lanta?

Disiarkan pada 4 Juni 2021, Final Koh Lanta: Senjata Rahasia telah diputuskan di antara tiga kandidat yang masih berada di jalur untuk memenangkan €100.000 yang dijanjikan kepada pemenang. Memenuhi syarat selama acara orientasi, Jonathan, Maxine, dan Lucy menantang publikasi legendaris Koh Lanta. Maxine yang finish pertama, memilih mengejar Lucy yang berada di urutan kedua. Duo ini menghadapi juri terakhir yang terdiri dari Frederic, Hervé, Mathieu, Chanes, Myriam, Vincent, Laetitia, Thomas, Magali, Flavio, Arnaud, Laure dan akhirnya Jonathan, yang tersingkir setelah Jobs. Dengan 9 suara yang mendukungnya, Maxine menang dan dinobatkan sebagai Koh Lanta Award 2021.

READ  Band rock Italia yang glamor, Maneskin, memenangkan ESC

Makalah Program Koh Lanta

Koh Lanta adalah game petualangan yang telah disiarkan sejak tahun 2001 di TF1. Itu diperkenalkan oleh Hubert Auriol untuk musim pertama. Sejak tahun 2002, Denis Brogniart telah bertanggung jawab untuk mengoperasikan program tersebut. Banyak petualang yang mencoba bertahan hidup di pulau terpencil hingga pertandingan final. Dalam hiburan survival dan strategi ini, setiap episode diselingi oleh beberapa event, dan satu kandidat dieliminasi oleh peserta lainnya, hingga tersisa lima. Yang terakhir kemudian memutuskan dua peristiwa simbolis: orientasi dan partisipasi, sebelum pemungutan suara terakhir. Sejak awal, permainan telah mengalami banyak perubahan dalam aturan.

Koh Lanta adalah program TF1 yang disiarkan dua kali setahun di Channel One: musim pertama disiarkan di musim semi dan yang kedua di akhir musim panas. Setiap episode mengudara pada Jumat malam dan tersedia di TV tetapi juga ditayangkan langsung di situs web MyTF1 melalui tablet, komputer, atau ponsel cerdas. Program ini tersedia sebagai reboot hari berikutnya di situs web MyTF1 selama 7 hari. Perhatikan bahwa replay ditempatkan online di platform Salto untuk jangka waktu tidak terbatas, memungkinkan penggemar yang paling bertekad untuk melihat atau meninjau seluruh musim.