Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mengapa ini bisa menjadi musim flu yang buruk di California

Mengapa ini bisa menjadi musim flu yang buruk di California

Setelah dua musim dingin yang berbahaya di ketinggian yang ekstrem COVID-19Ini adalah berita terbaru yang ingin Anda dengar — musim flu tahun ini dimulai lebih awal, dan ini bisa menjadi yang terburuk selama bertahun-tahun.

Menurut yang terbaru Data kesehatan federal. Hal ini sejalan dengan prakiraan cuaca, termasuk data dari belahan bumi selatan, yang sering berfungsi sebagai pratinjau musim flu belahan bumi utara.

“Kami telah melihat musim flu parah di australia Selama musim panas 2022 (musim dingin mereka), Dr. Monica Gandhi, MD, seorang dokter penyakit menular di University of California, San Francisco, menulis dalam sebuah email, jadi ini adalah pertanda bahwa musim flu kita hanya akan bertambah buruk.

Menurut Gandhi, salah satu pendorong terbesar aktivitas influenza mungkin adalah “utang kekebalan”. Lebih sedikit dari biasanya yang terserang flu selama dua tahun terakhir, berkat penutupan sekolah dan penggunaan masker. Tetapi musim dingin ini berbeda, karena orang-orang meninggalkan masker mereka di rumah dan berkumpul di dalam ruangan dengan lebih bebas, yang mengarah pada penyebaran yang lebih luas. Ini berarti bahwa sistem kekebalan tubuh tidak siap untuk menyingkirkan virus seperti pada tahun-tahun normal, yang menyebabkan lebih banyak infeksi yang menyebabkan penyakit serius, atau setidaknya bertahan cukup lama untuk dideteksi.

Sekitar 7,9% tes influenza di California kembali positif 23 Oktober, dibandingkan dengan tingkat positif 0,3% pada waktu yang sama tahun lalu, menurut data negara. Pakar penyakit menular Universitas Stanford mengatakan tingkat infeksi secara keseluruhan relatif rendah di Bay Area dan lebih tinggi di bagian selatan negara bagian itu. dr. Abrar Krantetapi “ini dapat berubah dengan cepat”.

READ  Masalah teknis mencegah astronot memasang panel surya baru di stasiun luar angkasa



Ada juga beberapa indikasi bahwa lebih sedikit orang yang mendapatkan suntikan flu tahun ini, yang semakin melemahkan kekebalan penduduk. Pejabat kesehatan masyarakat merekomendasikan agar setiap orang yang berusia enam bulan atau lebih mendapatkan suntikan flu sesegera mungkin. Ketiga ahli yang berbicara dengan SFGATE mengatakan sangat aman untuk mendapatkan vaksinasi flu dan COVID secara bersamaan.

Pakar medis memperingatkan musim flu yang parah akan datang musim dingin ini.

Sekitar 7,9% dari tes flu California kembali positif pada 23 Oktober, dibandingkan dengan tingkat positif 0,3% pada waktu yang sama tahun lalu, menurut data negara bagian.

Penerbitan Masa Depan / Penerbitan Masa Depan melalui Getty Image

Seberapa baik vaksin bekerja untuk setiap individu “tergantung pada jenis flu yang Anda derita,” menurut seorang ahli penyakit menular di UCSF. Dr Peter Chen Hong. Vaksin flu diproduksi berbulan-bulan sebelumnya, berdasarkan infeksi selama musim flu di belahan bumi selatan.

Meskipun masih belum diketahui seberapa efektif vaksin flu tahun ini terhadap jenis yang banyak ditemukan di sini, jenis yang dominan di Amerika Serikat sekarang adalah H3N2, salah satu dari empat jenis yang termasuk dalam dosis musim ini. Secara historis, tingkat infeksi H3N2 yang lebih tinggi telah menyebabkan musim flu yang lebih parah, “terutama untuk orang dewasa yang lebih tua dan anak-anak,” menurut CDC. Dia mengatakan dalam siaran pers.

Terlepas dari tanda-tanda musim dingin yang relatif tenang karena virus corona, para ahli khawatir bahwa musim flu yang buruk dapat digabungkan dengan efek pandemi yang tersisa untuk semakin membebani sistem perawatan kesehatan AS yang sudah tegang.

“Masih ada 350 orang meninggal setiap hari di Amerika Serikat akibat COVID – dan jumlah itu kemungkinan akan meningkat seiring meningkatnya kasus COVID di masyarakat,” kata Chen Hong.