Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mengapa IPO Ini Dapat Mengubah Dunia Dalam Kilat Oleh Motley Fool

Mengapa IPO ini dapat mengubah seluruh dunia dalam sekejap

Sekali lagi kita menghadapi IPO yang memecahkan rekor. Startup mobil listrik Rivian ingin segera go public dan ingin segera bernilai $60 miliar.

Atas informasi ini, rata-rata orang mengangkat bahu dan lebih memilih untuk membeli ETF DAX. Namun, investor berpengalaman mungkin lebih tertarik dengan acara ini.

Karena e-commerce kelas berat Amazon (NASDAQ:: (NASDAQ: NASDAQ :)) (NYSE: NASDAQ: NASDAQ) memiliki peran dalam permainan. Tesla (NYSE: Tesla) kepala Elon Musk harus mengakhiri hangat. Karena setelah IPO Rivian, semuanya bisa terjadi dengan sangat cepat.

Elon Musk vs. Jeff Bezos Ketika dua miliarder bersaing satu sama lain, pada dasarnya tidak ada yang istimewa. Itu selalu menghibur. Apalagi jika dilakukan secara terbuka.

Presiden Amazon Jeff Bezos dan Presiden Tesla Elon Musk suka melakukan kompetisi kecil sesekali di media sosial. Paling sering itu menyangkut hobi populer: menaklukkan ruang.

Baru-baru ini, Elon Musk mengingatkan saingannya dengan emoji bahwa Bezos hanya nomor 2 dalam hal membawa orang ke orbit dekat Bumi. Mungkin Elon Musk seharusnya mundur. Karena Jeff Bezos mungkin akan membalas dendam terhadap IPO Rivian.

IPO ini dapat mengubah seluruh dunia dalam sekejap, seluruh cerita diceritakan dengan cepat. Amazon ingin menggunakan truk bertenaga listrik untuk mengirimkan paket.

Rupanya tidak ada yang berguna ditemukan di pasar. Jadi Amazon dengan cepat menginvestasikan $1,3 miliar di Rivian.

Disertai dengan 100.000 pesanan yang akan dikirimkan pada tahun 2030. 10.000 kendaraan pertama diharapkan berada di jalanan pada tahun 2022.

Banyak pengamat tidak melihat IPO Rivian sebagai ancaman serius bagi saham besar Tesla (NASDAQ:). Di sisi lain, saya melihat sebuah peristiwa yang dapat mengubah dunia dalam sekejap.

READ  Corona: harapan untuk vaksin tradisional

Dengan Amazon di belakang, semuanya bisa terjadi dengan sangat cepat Resepnya sangat sederhana. mengambil PemimpinSiapa yang bisa membayar dengan harga berapa pun. Ada juga kecenderungan peraturan lingkungan yang lebih ketat di kota-kota besar.

Singkatnya: Pada tahun depan, truk Rivian mungkin menjadi salah satu dari sedikit kendaraan yang diizinkan untuk pengiriman di kota-kota besar. Sulit untuk dipercaya?

Ya, begitulah hampir setiap IPO. Pertama lihat bagaimana itu berkembang! tapi ups. Setelah fakta ditetapkan, semuanya dapat dilakukan dengan sangat cepat.

Sedikit lebih dari sepuluh tahun yang lalu, smartphone tidak lebih dari mainan. Hari ini adalah semi-standar yang telah lama diasumsikan dalam kehidupan sehari-hari.

Pentingnya penawaran umum perdana Rivian tidak boleh diremehkan, dengan Elon Musk dan Jeff Bezos pada dasarnya bekerja untuk tujuan yang sama. Tapi kali ini, Bezos mungkin memiliki kartu as di lengan bajunya.

Amazon memiliki modal dan kebutuhan untuk mendapatkan 100.000 truk pickup di jalanan dengan cepat. Ini dapat memulai reaksi berantai yang mengubah seluruh dunia dalam sekejap. Gelombang listrik yang tidak terduga mungkin akan menggulung kita awal tahun depan.

Anda tidak perlu menimbang setiap langganan dengan timbangan emas. Tapi IPO Rivian bisa tercatat dalam sejarah sebagai titik waktu ketika semuanya tiba-tiba terjadi begitu cepat.

ayat Mengapa IPO ini dapat mengubah seluruh dunia dalam sekejap Pertama kali muncul di Motley Fall Deutschland.

Stefan Naerger tidak memiliki posisi di salah satu saham yang disebutkan. John Mackie, CEO afiliasi Amazon Whole Foods Market, ada di Dewan Direksi Motley Fool. Motley Fool memiliki saham di Amazon dan Tesla dan merekomendasikan opsi berikut: Long January 2022 $1920 Telepon di Amazon dan Pendek Januari 2022 $1940 Telepon di Amazon.

READ  The Fed - Federal Reserve menyiapkan panggung untuk debat tentang perlambatan pembelian obligasi

Motley Fall Deutschland 2021

Artikel ini pertama kali muncul di The Motley Fool