Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mengapa salah satu putrinya harus tinggal di klinik?

Anna Maria Verschi dan Bushido mengumumkan kehamilan kembar tiga mereka pada bulan Juni.Foto: tangkapan layar instagram.com/bush1do

Pada 11 November, rapper Bushido dan istrinya Anna Maria Ferchichi menjadi orang tua dari kembar tiga yang identik. Bayi harus dibawa melalui operasi caesar sehari lebih awal karena ginjal tersumbat, Anna Maria sedang hamil 36 minggu saat melahirkan.

Kehamilan itu menimbulkan beberapa perasaan bagi pasangan itu. Sementara itu setidaknya, tampaknya satu dari tiga bayi tidak akan bertahan hidup karena kandung kemihnya pecah di usia kehamilan 17 minggu. Untungnya, setelah beberapa minggu, wanita berusia 40 tahun ini dapat menjelaskan semuanya dalam wawancara dengan BILD: “Gelombang telah berubah sepenuhnya. Sampai sekarang, semua bayi dalam keadaan stabil dan dirawat dan mudah-mudahan mereka lahir dengan sehat” .

Ketiga gadis bernama Leonora, Naima dan Amaya juga sehat sekarang, tetapi masih dibutuhkan sedikit perawatan medis dari saudara perempuannya. Dalam “gambar“–Wawancara, penerjemah Mephisto memberikan wawasan tentang hari-hari awal dengan si kembar tiga.

Anak membutuhkan pengawasan medis

Si kembar tiga terkecil, Amaya, beratnya hanya 1.600 gram menurut Bushido dan memiliki tinggi 44 sentimeter: “Itulah sebabnya dia berbaring di tempat tidur yang hangat, dipantau secara medis dan diberi glukosa sehingga dia bertambah gemuk lebih cepat.”Mengumumkan bintang panggung. Dan juga:

“Dia sehat dan energik seperti Leonora dan Naima. Beratnya 2210 dan 2220 gram dan tingginya 45 cm.”

Naima dan Leonora sangat mirip sehingga ayah dari ketiga anak itu sulit membedakan mereka. Mungkin tidak akan berfungsi tanpa bantuan: “Leonora dan Naima identik dan terlihat persis sama. Sekarang saya membeli rantai kecil agar saya bisa membedakannya.” Amaya membedakan dirinya dari keduanya sedikit, seperti lelucon Bushido: “Amaya kecil praktis satu-satunya anak.”

READ  Perceraian: DJ Eric Prydz harus membayar hampir satu juta dolar

Kesehatan ibu, bahkan untuk dokter, luar biasa

Sementara itu, Anna Maria menyatakan sebelum kelahiran ketiga anaknya bahwa menjelang akhir kehamilan pinggangnya 120 cm, sangat sulit untuk bernapas dan dia tidak bisa lagi duduk di meja karena baby bump. Kemacetan ginjal dan operasi caesar tampaknya tidak meninggalkan tanda-tanda. Bushido menekankan:

“Anna Maria baik-baik saja. Bahkan profesor terkejut. Meskipun operasi caesar, dia merawat ketiga anaknya sendiri dan dia menyusui. Dua anak yang lebih besar ada di kamar Anna Maria, dia pergi ke Amaya di bangsal dan menyusui di sana.”

Anis Ferchichi, begitu nama asli Bushido dipanggil, juga mengagumi kebahagiaan pasangan dan keluarga mereka: “Saya angkat topi untuk istri saya. Dia adalah ibu yang benar-benar otentik. Peran hidupnya adalah menjadi seorang ibu.” Sungguh luar biasa melihat ketiga gadis “imut” di pelukannya.

Saat Anna Maria sendiri berbicara dengan “Bild” dan memastikan kesehatannya yang baik setelah minggu-minggu kehamilan yang melelahkan: “Saya bisa berjalan dan berbicara lagi pada saat yang sama karena perut besar saya hilang. Saya lelah, tetapi saya sangat bahagia. Jika semuanya berjalan dengan baik, saya dapat meninggalkan klinik dengan dua senior pada hari Minggu, si kecil kami harus tinggal di tempat tidur yang hangat selama beberapa hari lainnya”.

Akibat pandemi Corona, kelima anaknya yang lain belum bisa mengenali ketiga adiknya yang baru: “Aturan Corona sangat ketat. Itu sebabnya lima anak kami yang lebih tua tidak diizinkan mengunjungi saya di klinik, dan mereka tidak bisa menunggu kami pulang.”

Bushido dengan pernyataan cinta yang menyentuh untuk ulang tahun istrinya

Ulang tahun Anna Maria juga terkena aturan Corona. Adik perempuan Sarah Connor berusia 40 tahun pada hari Sabtu. Dia menghabiskan hari istimewa dengan kembar tiga di klinik, dan Bushido hanya diizinkan mengunjungi mereka selama satu jam.

READ  Ulasan film Contra: Naima dan gurunya

Itu sebabnya dia meninggalkannya sumpah cinta pada hari ulang tahunnya di Instagram: “Hari ini adalah hari ulang tahunmu sayangku. Anak-anak yang berulang tahun biasanya mendapatkan hadiah, tetapi sekarang kamu telah memeluk tiga gadis manis. Terima kasih untuk semuanya dan kamu dapat memastikan anak-anak kita memiliki ibu terhebat di dunia.”

Bushido memberi selamat kepada Anna Maria dengan pernyataan cinta yang panjang.

Bushido memberi selamat kepada Anna Maria dengan pernyataan cinta yang panjang.Foto: tangkapan layar / Instagram / bush1do

Dia juga menulis: “Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dan mengagumimu.” Bushido akhirnya berterima kasih padanya karena merayakan ulang tahun kesepuluh mereka bersama dan akhirnya berjanji: “Melalui suka dan duka, aku akan ada untukmu.”

(cfl)