Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Mengesankan’ dan ‘Mengecewakan’… kritikus terpecah


Keajaiban abadi. Kritik pun terbelah atas film Marvel terbaru yang akan rilis di bioskop pada 3 November 2021. Haruskah kita menonton The Eternals? pendapat.

[Mis à jour le 3 novembre 2021 à 11h13] Jarang ada film Marvel yang membagi file Uang tunai dari kekekalan. Disutradarai oleh Chloe Chow, sutradara menerima Oscar untuk Sutradara Terbaik pada tahun 2021, ekspektasi mungkin terlalu tinggi. Atau mungkin penggemar Marvel benar-benar tidak menemukan resep film studio yang biasa di blockbuster ini yang lebih manusiawi, ambisius, lambat, dan cerewet dari biasanya. Film aksi dihindari di AS, dengan film tersebut menerima peringkat hanya 5,8/10 di IMDB, dan 56% peringkat positif pada agregator ulasan Rotten Tomatoes. Namun, di Prancis, opini pers tampaknya lebih lunak terhadap Les Eternels karena film fitur tersebut, pada saat penulisan, memperoleh skor 3,1/5 di Allociné.

Di Prancis, ulasan tentang Les Eternels lebih positif daripada rekan-rekan mereka di dunia berbahasa Inggris. Le Figaro memuji “film yang mengesankan dan urutan yang sangat menyentuh”, ketika Télérama menganggap bahwa “Chloé Zhao mengembalikan antusiasme untuk fantasi Marvel yang, di tempat lain, sering berubah menjadi gada”, media yang mengkhususkan diri dalam urusan budaya yang menghadiahkan dua pemain (kami suka mereka banyak) ke rilis Marvel terbaru. Untuk bagiannya, Le Journal du Dimanche mencatat bahwa Les Eternels menyajikan “kisah pahlawan super yang unik, kompleks dan intens, menekankan krisis eksistensial individu yang menghadapi takdir dan tanggung jawab mereka sendiri terhadap banjir tindakan kebiasaan dan efek khusus.” Penayangan perdana media khusus mengakui bahwa film Chloe Zhao cacat, tetapi menilainya sebagai “ramah”, dan menawarkan “perubahan yang disambut baik pada gaya MCU yang membumi”: “Tidak, The Eternals bukan penulis dan visioner mutlak, tetapi ini adalah film paduan suara yang bagus, bukan keinginan untuk mengutamakan kelompok.

Tetapi bahkan di Prancis, Les Eternels tidak mendapat dukungan bulat dari para kritikus. Le Parisien melihat film terbaru Marvel “tidak memenuhi ambisinya,” percaya Chloe Zhao belum berhasil melepaskan dirinya “dari film superhero biasa.” “Sayangnya, Anda tidak mengambil saus pada saat kedatangan, dan filmnya agak mengecewakan,” kata harian itu. Di sisi layar lebar, blockbuster membagi pemerannya: “Terlepas dari ambisi kosmik, cerita menguap, salah langkah dari kurangnya pasak dan kontrol yang memancar dari setiap adegan, hingga akhir untuk rasa abu,” catatan satu. Dihadapkan dengan penawaran sinematik Marvel Studios hibrida yang baru ini, penonton dapat menemukan diri mereka jatuh cinta dan kecewa. respon di bioskop.

READ  Musim kelima yang menjanjikan untuk menjadi lambat dan Bella Chow!

Ini adalah tradisi bagi penggemar produksi Marvel: tunggu sampai akhir kredit untuk menemukan adegan pasca-kredit yang membuat penasaran penonton dan mengundang mereka untuk menemukan masa depan MCU. The Eternals yang tayang di bioskop pada Rabu, 3 November 2021 ini pun tak terkecuali, justru memberikan peluang bagi masa depan para superhero abadi. Di layar lebar atau selama siaran, ini belum diklarifikasi.

Tapi hati-hati: itu bukan satu, tetapi dua adegan pasca-kredit yang akan ditemukan di akhir Eternals, dan kami tidak akan memanjakan Anda di artikel ini. Penayangan perdana berlangsung setelah nama gulir utama film dan sutradara Chloe Chow. Yang kedua, dan ini semakin menjadi kasus di produksi Marvel, akan ditemukan di akhir film. Tetap berpegang pada kredit menit terakhir untuk melihat masa depan MCU yang tersedia untuk Anda!

The Eternals mengundang Anda untuk menemukan sepuluh pahlawan super baru dari alam semesta Marvel. Dalam komik, karakter-karakter ini adalah makhluk abadi yang diciptakan oleh Celestial, jenis dewa yang menguasai galaksi. Mereka dikirim ke Bumi untuk melindungi manusia, mereka memiliki kemampuan yang sangat istimewa tetapi juga memiliki sejarah dan tantangan mereka sendiri. Cersei, diperankan oleh Gemma Chan, tinggal di London dan bekerja di Natural History Museum. Sangat dekat dengan manusia, ia memiliki kemampuan untuk mengubah materi. Icaris (Richard Madden), adalah Eternal pertama, paling serius dan kuat dari grup, yang kekuatannya dapat dibandingkan dengan kekuatan Superman. Dia memiliki hubungan cinta dengan Cersei selama beberapa ribu tahun. Juga dalam pasukan keabadian, Makari (Lauren Ridloff) adalah superhero wanita tuli pertama di MCU, dan dia sangat cepat. Kingo (Kamil Nanjiani), Dalam komik, seorang samurai menjadi bintang film. Dalam Film MarvelDia bisa mengambil rontgen plasma dengan tangannya.

READ  "Elysée 2022": Lea Salameh "tidak merasa" mempresentasikan program politik Prancis sendirian 2

Juga dalam pemeran Eternals, Angelina Jolie mewujudkan tuduhan, seorang pejuang sejati yang mampu mendeteksi senjata, dekat dengan Gilgames (Dong-Seok Ma), yang memiliki kekuatan manusia super. hantu (Lea McHugh) adalah keabadian dalam tubuh anak yang menciptakan ilusi pada insinyur cepat Brian Terry Henry diberkahi dengan kecerdasan luar biasa dan dapat menggunakan energi kosmik. obat (Barry Keoghan) adalah tim psikedelik dan dapat mengendalikan kehidupan. terakhir, panggilan (Salma Hayek) mengatur keabadian dan dapat berkomunikasi dengan selestial, dan memiliki kekuatan penyembuhan.

Eternals adalah makhluk abadi yang telah melawan orang mesum selama ribuan tahun. Ketika yang terakhir, yang telah hilang selama bertahun-tahun, tiba-tiba muncul, kelompok pahlawan super bersatu kembali dalam satu pertempuran terakhir. Mesum adalah makhluk cacat yang, dalam komik, adalah mutasi manusia, dibedakan oleh kekuatan dan kecerdasan mereka yang luar biasa. Namun, Anda perlu menonton film Chloe Zhao untuk mempelajari lebih lanjut tentang musuh-musuh Abadi ini.

Baca selengkapnya

The Eternals menonjol dari film-film fitur MCU lainnya: Film blockbuster yang disutradarai oleh Chloe Chow (Sutradara Terbaik Nomadland 2021 Oscar) ini menampilkan debut layar lebarnya The Eternals, sekelompok pahlawan super dari pelosok galaksi yang melindungi Bumi dari orang-orang sesat, makhluk mengerikan yang… menyerang manusia. Dalam pemerannya, film laga Gemma Chan (Crazy Rich Asians, Kapten Marvel), Richard Madden (Game of Thrones, Bodyguard), Kumail Nanjiani (The Lovebirds), Lia McHugh (The Lodge), Brian Tyree Henry (Atlanta, Godzilla vs Kong), Lauren Ridloff (The Walking Dead), Barry Keoghan (Dunkirk, Kill Sacred Deer), Don Lee (kereta terakhir ke Busan), Kit Harington (Game of Thrones), Salma Hayek (Frida) dan Angelina Jolie (Maleficent, Lara Croft: Tomb Raider).

READ  Di 'Alcohol, Cars, Girls': Bintang 'Harry Potter' Devon Murray terjerat hutang

Ringkasan – Kisah epik, yang berlangsung selama ribuan tahun, menggambarkan sekelompok pahlawan abadi yang dipaksa untuk muncul dari bayang-bayang dan bersatu untuk melawan musuh tertua umat manusia, mesum.

Sebulan setelah Chloe Zhao memenangkan Oscar 2021, Marvel telah meluncurkan trailer pertama untuk film ketiga yang akan dirilis pada 2021: The Eternals. Populer sejak diumumkan oleh Marvel Studios dengan nama Inggris The Eternals, film ini mengikuti perjalanan tim pahlawan abadi selama beberapa milenium. Trailer tersebut, yang menampilkan sisi yang lebih meditatif daripada trailer studio super heroik biasanya, tampaknya memiliki ciri khas sutradaranya, dan sakral bagi pencapaian Nomadland baru-baru ini.

  • Richard Madden: Icaris
  • Gemma Chan: Cersei
  • Camille Nanjiani: Kingo
  • Lauren Ridloff: McCary
  • Brian Terry Henry: Fastus
  • Salma Hayek: Ajak
  • Leah McHugh: Sprite
  • Don Lee: Gilgamesh
  • Barry Keoghan: Drog
  • Angelina Jolie : Kemudian
  • Kit Harington: Dane Whitman

The Eternals dirilis di bioskop-bioskop di Prancis pada 3 November 2021. Saat ini tidak ada cara legal untuk streaming film Marvel terbaru. Faktanya, film blockbuster tersebut tidak akan tersedia di Disney+ bersamaan dengan rilisnya di bioskop. Mengingat timeline media, kemungkinan akan memakan waktu sekitar 3 tahun, atau 2024, bagi The Eternals untuk mengudara langsung di platform streaming Disney.

The Eternals adalah film aksi dari Marvel Studios. Seperti film-film sebelumnya, film ini dinilai untuk semua penonton di Prancis, artinya tidak ada batasan usia untuk masuk. Di Amerika Serikat, tidak dianjurkan untuk anak di bawah 13 tahun yang tidak didampingi oleh orang dewasa. Meskipun The Eternals tidak lebih kejam atau gamblang daripada film-film studio lainnya, perhatikan bahwa film ini berisi adegan seks pertama di MCU. Namun, itu tidak terlalu tinggi atau sangat grafis. Namun, kami tidak menyarankan film berdurasi kurang dari 10 detik, karena plot film, adegan aksi, dan adegan terkenal.