Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Menghidupkan kembali penonton: operasi dokter darurat membayangi pemutaran perdana stadion Freiburg

sepak bola Hidupkan kembali pemirsa

Operasi dokter darurat membayangi pemutaran perdana di stadion Freiburg

Keadaan darurat medis di tribun membayangi pemutaran perdana liga di stadion Freiburg yang baru. Pasien membutuhkan resusitasi. Penonton bereaksi secara sensitif. Acara olahraga memudar ke latar belakang.

nSetelah 60 menit yang baik, suasana hati yang baik berubah di stadion Europa-Park baru di SC Freiburg. Alasannya adalah seorang dokter darurat di tribun. Penyiar stadion pertama-tama meminta diam dalam mengumumkan insiden tersebut. Alhasil, 20 ribu penonton merespon dan mengangkat spanduk stadion mereka. Paramedis membuat layar privasi di sekitar korban. Karena kesempatan itu, tidak ada musik yang dimainkan di stadion setelah pertandingan.

Penyiar mengumumkan bahwa pasien telah diresusitasi dan dibawa ke rumah sakit. “Doa terbaik kami untuknya – dan kami berterima kasih kepada semua penggemar atas reaksi sensitifnya,” kata klub itu di media sosial. Informasi lebih lanjut tidak tersedia pada awalnya.

Di sini Anda akan menemukan konten dari Twitter

Untuk berinteraksi dengan atau melihat konten dari Twitter dan jejaring sosial lainnya, kami memerlukan persetujuan Anda.

Di lapangan, tuan rumah membagi 1:1 (0:1) dari RB Leipzig dan tetap menjadi satu-satunya tim tak terkalahkan di liga. Emil Forsberg awalnya membuat tim tamu unggul (32, penalti) – pelanggaran dilakukan oleh Christopher Nkunku. Pemain asal Swedia itu memiliki peluang besar untuk membuat skor menjadi 0-1 di awal pertandingan, namun gagal dihalau kiper Freiburg, Mark Felken. Pemain sayap Nkunko juga mendarat di mistar gawang (42).

Akibatnya, Freiburg menekan untuk seri – dan pada awalnya ia juga memiliki Alupish. Lucas Holler gagal finis di urutan ke-45. Woo-yeong Jeong akhirnya menghargai upaya tuan rumah dan pulang (peringkat 64). Di menit terakhir, Nicholas Hoefler hampir membalikkan seluruh pertandingan untuk mendukung Freiburg, namun tendangannya membentur tiang (90). Tapi tidak ada yang penting setelah peluit akhir.

Paramedis menyiapkan layar privasi di sekitar pasien

Apa: Reuters

READ  Tugaskan penyidikan kepada hakim investigasi