Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Menyentuh Clermont yang tenggelam di Toulouse: puncak kebobolan dan kekalahan gagal meskipun banyak sorotan

Toulouse Abadi. Bahkan kadang-kadang dilempar, bahkan diguncang, jarang mendominasi tahap tumbukan dan dalam pendudukan tanah, juara Prancis selalu memiliki sepatu rahasia dalam permainannya, senjata mematikan untuk memaksakan nasib.

Toulouse – ASM: Buku Catatan Clermontois

Berani, didorong oleh keinginan kuat untuk menggulingkan ogre, Clermontois akhirnya tidak menyerah, dan sentuhan malapetakanya tidak terlalu membantu. Dan seperti biasa, bangku cadangan juga membuat perbedaan. Itu lapangan bermain yang lebih efisien.

Kami mencintai

Terima buletin email ASM Matchday kami dan temukan informasi penting dan eksklusif tentang klub favorit Anda.

NL {“path”: “mini-registration”, “id”: “MT_Sports_ASM”, “accessCode”: “14017956”, “allowGCS”: “true”, “bodyClass”: “ripo_generic”, “ContextLevel”: “KEEP_ALL ” “,” filterKeywords “:” 1 | 10 | 11 | 14 | 15 | 1664 | 17123 “,” templat “:” generik “,” hasEssentiel “:” true “,” articleid “:” 4017956 “,” idArticlesList” : “4017956”, “departmentid”: “282”, “zoneid”: “30603”, “kata kunci”: “1 | 10 | 11 | 14 | 15 | 1664 | 17123”, “premium”: “benar”, ” Iklan “:” banniere_haute | artikel “,” situs “:” MT “,” sousDomaine “:” www “,” tagsArticle “:” #ToulouseASM2021 “,” urlTitle “:” clermont-Touche-coule-a-toulouse-les -yang paling penting-dan-gagal-mengaku-mengaku-meskipun-banyak-sorotan”}

awal kebakaran

Para pemain Juno Gibbs bangkit kembali setelah kesuksesan pertama mereka musim ini di La Rochelle, mengejutkan Toulouse di awal pertandingan dari keganasan dan agresivitas Clermont.

Mitra Lopez tahu bagaimana bergiliran, memenangkan duel paling banyak, dan mengendalikan pengaruh. Jarang sekali Toulouse terlihat di bawah tekanan seperti itu, bahkan jika pasukan Mola membatasi konsekuensi di papan skor.

Juno Gibbs (ASM) setelah Toulouse: ‘Kami maju tetapi tidak cukup saat ini’

Setelah Rafai, Yato dan Lee tetapi juga Philly dan Benod, kami berpikir untuk waktu yang lama bahwa ASM dapat menghancurkan ogre dari 14 besar. Dia tampaknya bersenang-senang.

READ  Golf - Kejuaraan PGA AS: Kaymer gagal lagi saat memotong

Kecewa, sukses memfokuskan kembali

Moala ditinggalkan, dengan tiga pemain di apotik (Naqalevu, Barraque, Fofana), posisi tengah adalah penyebab nyata kekhawatiran staf. Xavier Sadorny tidak mengesampingkan reposisi Pinaud dua minggu lalu, itu dilakukan, dan dilakukan dengan baik kemarin di Toulouse.

Dengan setiap tangkapan bolanya, di babak pertama, Clermontois menciptakan bahaya, dan menawarkan solusi. Dengan umpan panjang yang disesuaikan dengan baik, dia mengirim Rakka untuk Ujian (ke-7). Dia melakukan beberapa penyeberangan. Lebih tertutup di babak kedua, terutama saat ia kembali ke sayap.

kami tidak suka

kurangnya realisme

Untuk mengontrol tidak mencetak gol. Jika Claremont yang agresif, efisiensi ada di pihak Toulouse yang mana di antara remah-remah yang tahu cara membuat pesta. Sama sekali tidak seperti ASM, yang gagal mencapai banyak tonggak merek dagangnya.

Sudah, Lopez tidak bisa mengarahkan pandangan di awal pertandingan (dia kehilangan 5 poin).

ASM Clermont tidak memiliki realisme terhadap kekuatan Stadion Toulouse tertentu

Dia kemudian memilih penalti ketika ada poin yang harus diambil dalam jarak 22 meter setelah penalti diberikan oleh Toulouse.

Dia tidak melewatkan banyak untuk O’Connor untuk menandatangani ganda, dan dihentikan oleh gangguan ilegal dari Holmes (kartu kuning) yang mungkin telah diberikan penalti. Borelli, di penghujung babak pertama, kurang bersemangat saat skor terbuka untuknya. Itu diambil alih oleh Ahki.

Delapan bola hilang dalam kontak

Bintik hitam besar di malam hari. Tumit Achilles ASM dalam game ini. Behirgaray kehilangan tiga amunisi, termasuk satu dalam jarak 5 meter dari gawang, ketika mereka dihukum dengan tendangan bebas karena menunda lemparannya.

Toulouse – ASM Clermont: Berikan skor Anda

Memasuki Fourcade tidak membantu. Tingkat kegagalan meningkat dengan total delapan bola hilang oleh Claremont. Hit, sink, ASM tidak mengembalikan apa pun dari Toulouse, terlepas dari pengeluaran energinya.

READ  Costel mencela kurangnya permainan adil yang dilakukan oleh The Greens

Christophe Boron