Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Menyentuh referensi Loki disembunyikan di trailer Thor 4 baru

Pada titik di mana banyak orang mengambil risiko untuk melihat lebih dekat, ada telur Paskah untuk Brother Thor. Tapi mungkin banyak yang mencari di tempat lain…

Bahkan setelah pandemi terburuk (semoga) berakhir, Marvel Cinematic Universe (MCU) mendominasi bioskop di seluruh dunia. “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” baru-baru ini memenangkan kompetisi DC dalam bentuk “The Batman” ($769 juta) dengan pendapatan global $804 juta, menjadikannya film paling sukses tahun 2022. Kemungkinan besar untuk merebut gelar ini dari rilis terbaru dari MCU, klik MCU berikutnya juga harus berisi: Thor: Cinta dan Guntur.

Dengan Thor, sutradara/penulis Taika Waititi dan aktor utama Chris Hemsworth menemukan kembali dewa guntur yang sering memudar. Dengan booming popularitas Thor, tidak heran Waititi kembali memimpin Thor: Love and Thunder, dan pratinjau sejauh ini menjanjikan kesenangan luar angkasa yang unik dan lucu lainnya. Ini juga terjadi dengan trailer yang baru-baru ini diterbitkan, di mana Zeus (Russell Crowe), misalnya, memotong semua pakaian dari Thor yang dirantai:

Sudah menjadi sorotan di “Thor: Love and Thunder”, tanpa diragukan lagi. Terutama karena melihat tubuh Thor secara khusus sangat membantu dalam urutan ini dan tidak, bukan untuk alasan yang Anda curigai sekarang…walaupun…

Dengan semua otot, punggung Thor juga bisa menyenangkan, terutama untuk penggemar yang penuh perhatian. Karena bagaimana buku komik.com Perhatikan bahwa sebenarnya tampaknya Dewa Petir memiliki Tato besar di punggung – fakta Dari saudaranya Loki Tom Hiddleston!

‘RIP Loki’: Tato Thor seharusnya menggerakkan sejumlah penggemar Marvel

Sebuah kepala bertanduk menonjol menonjol dapat dilihat. Comicbook.com bahkan mengklaim bahwa Thor memiliki kata-kata itu “RIP Loki” Berdiri, meskipun kami tidak dapat mengkonfirmasi ini meskipun memperbesar. Namun, di bioskop layar lebar terbaru, kita harus bisa melihat lebih baik saat ini dan juga tato.

Selain semua humor, ini adalah bukti lain bahwa mereka yang bertanggung jawab atas Marvel tidak mengabaikan perasaan. Lagi pula, hati Thor jelas hancur ketika Loki dibunuh oleh Thanos (Josh Brolin) di Avengers: Infinity War. Meskipun ada versi lain dari god of mischief di multiverse, seperti yang telah ditunjukkan oleh seri Loki, sebanyak pertemuan antara saudara yang bermusuhan akan selalu terjadi, itu tidak akan sama karena Loki tidak sama. Yang terbaik adalah Thor memiliki salut pedih yang diabadikan di tubuhnya.

Untungnya, Anda tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk dapat menikmati tato (dan hal-hal lain) dengan segala kemegahannya: “Thor: Love and Thunder” dimulai dari 6 Juli 2022 Di bioskop Jerman.

Bukan hanya Loki yang memarkir waktunya di MCU. Apakah Anda ingat bagaimana karakter ini mati?

Marvel Death Quiz: Bagaimana karakter MCU ini mati?

Apakah Anda menyukai artikel ini? Diskusikan dengan kami tentang rilis film terkini dan serial serta film favorit Anda yang sangat Anda tunggu-tunggu
Instagram Dan
Facebook. Ikuti kami juga
Papan flip Dan
berita Google.