Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

menyisir di florida

Pemenang Piala Presiden tidak lagi. Florida Panthers tersingkir dari kompetisi setelah kalah 2-0 di Game 4 dari seri mereka melawan Tampa Bay Lightning pada hari Senin di Amalie Arena.

• Baca juga: Tidak ada keraguan lagi tentang McDavid

• Baca juga: The Blues: Jordan Bennington tidak akan kembali melawan longsoran salju

Namun, para penendang pada kampanye 122 poin mereka menempatkan semua peluang menguntungkan mereka, mengendalikan tembakan 49-25 di inning keempat. Namun, mereka kesulitan menaklukkan kiper Andrei Vasilevsky, seperti yang mereka lakukan sepanjang seri. Penjaga gawang Rusia berdiri di depan masing-masing dari 49 tembakan untuk menyingkirkan Panthers, yang hanya kebobolan tiga gol di seluruh seri.

Di ujung lain es, Patrick Marron mencetak gol kemenangan. Striker itu awalnya melihat Sergei Bobrovsky sebagian memblokir tembakan dari Zac Pogosyan, dengan bola keping memantul di atas pria bertopeng. Maka Marron menunggu sampai dia mencapai ketinggian legal untuk memukulnya dalam penerbangan. Bobrovsky, tampak bingung, perlahan mundur ke jaringnya, mendorong disk ke dalamnya pada saat yang bersamaan.

Sementara itu, Ondrej Balat menyegel hasil pertandingan dengan mendorong cakram ke dalam sangkar kosong.

Lightning sekarang akan menikmati beberapa hari libur, menunggu hasil seri antara Carolina Hurricanes dan New York Rangers, sebelum dimulainya Final Timur.

2 Gol Tidak Sah dalam 108 Detik

Anak buah John Cooper nyaris memecahkan kebekuan tidak hanya sekali, tapi dua kali, di babak kedua. Namun para juri menolak kedua keberhasilan tersebut.

Pada gol pertama, tembakan dari Mikhail Sergechev dibelokkan oleh Alex Keloren, dan bola membentur jaring pelindung sedikit lebih awal tanpa disadari oleh wasit. Pelatih Panthers Andrew Brunet mengajukan banding atas keputusan tersebut dan menang.

READ  Piala Dunia Dart: Ian White bertaruh 3-0 dengan dart melawan Gary Anderson

Baru 1:48, Anthony Cirelli memenangkan konfrontasi di zona ofensif dan Nikita Kucherov segera melepaskan tembakan yang melampaui Bobrovsky. Sebuah tinjauan video, sekali lagi diminta oleh si rambut coklat, menunjukkan Cirelli mengarahkan disk dengan tangannya ke rekan satu timnya, sekali lagi mengikat tim.