Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

MEP Sylvia Sporek: Larangan memancing. Dia berbicara tentang “pengurangan biaya” pada hak-hak hewan

EP Sylvia Sporek, MEP Polandia yang berbasis di Greenland, telah mengusulkan larangan penangkapan ikan di UE mulai tahun 2023.

Memancing adalah salah satu olahraga tertua di dunia. Literatur memancing tertua tentang memancing berasal dari periode Romawi pada abad ke-3 dan ke-2 SM. MEP Sylvia Sporek ingin itu dilarang mulai 2023. Ini adalah salah satu diskusi perlindungan hewan yang dia berikan di Twitter.

Namun, anggota parlemen Polandia dari sektor lain skeptis terhadap rencana tersebut. Ryszard Czarnecki (PiS) mengatakan dia adalah kebalikannya. “Memancing memiliki tradisi panjang di Polandia dan negara-negara Eropa lainnya. Kami tidak gila, kami tidak menoleh dalam hal ini. Kami akan berusaha untuk menjaga kesejahteraan hewan dan mereka, tetapi dia menganggap sangat ideologis untuk melarang penangkapan ikan. . Misalnya” – dia menekankan.

Konsep yang tidak dapat dipahami

Dan Bokuzov Liboratsky (kiri) – seperti yang dia katakan – “adalah kebalikan dari posisi seperti itu”. – Ini adalah konsep yang sama sekali tidak dapat dipahami, bahkan tampaknya – maaf – tidak berarti. Memancing bukan hanya sebuah elemen dari tradisi Polandia, itu adalah fitur dari banyak negara. Saya menganggap tawaran itu sebagai opsi yang aneh – tambahnya.

Lihat: Seorang polisi tidak akan menenangkan chicad, kartu memancing tidak akan menggantikan paspor. Kedutaan Besar Polandia untuk Turis

Namun, Sporek mempertahankan postulatnya. Saat dia menjelaskan, “Dalam hal penangkapan ikan, harus dijelaskan bahwa aspek nutrisi tidak penting.”

– Ini adalah hobi, itu hobi, itu adalah sesuatu yang dilakukan orang untuk bersenang-senang. Pertanyaannya adalah apakah mungkin untuk menyakiti, melukai, atau membunuh untuk kesenangan. Apakah kita akan memiliki diskusi yang sama tentang praktik seperti ini jika itu tentang anjing dan kucing? (…) Jika kita ingin menciptakan budaya hak-hak binatang, kita tidak dapat menggunakan pengurangan biaya untuk berburu dan memancing – kata MEP Hijau.

pdb / PAP

READ  Amerika Serikat mengalahkan Tunisia 3-1 di turnamen bola voli putra

Baca selengkapnya

Ingin tetap up to date dengan berita terbaru?

Kami ada di aplikasi untuk ponsel Anda. Periksa kami!