Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Merah muda untuk keluarga, teman, dan saudara perempuan saya

Hilaria Baldwin Ini berubah menjadi merah muda.

Pada hari Rabu, pengusaha berusia 37 tahun itu membagikan klip pendek yang menunjukkan dia mengayunkan gaya rambut baru yang berani yang menampilkan bagian berwarna merah muda di ujungnya. Baldwin menjelaskan pentingnya fashion statement karena Oktober adalah Bulan Peduli Kanker Payudara.

“Warna pink saya untuk keluarga, teman, dan saudara perempuan saya #breastcancerawarenessmonth #f*ckcancer,” tulisnya, merujuk pada stylist-nya.

Fans memberikan komentar untuk memuji bintang tersebut karena menggunakan platform kesadaran kanker payudaranya.

Seorang penggemar berkata, “Terima kasih telah menghormati semua orang yang kehilangan nyawa mereka yang berharga. Para penyintas, petani, dan mereka yang saat ini berjuang – kami terus berjuang bersama untuk semua yang telah menderita dan berjuang dengan kanker itu sendiri dan untuk mereka yang mencintai XOG.” .

“Rambut yang indah. Pernyataan yang indah,” tulis seorang pengguna.

Dan salah satunya menambahkan, “Seorang wanita cantik, luar dan dalam.”

Seorang komentator melanjutkan, “Suka ini.”

Ini bukan pertama kalinya seorang instruktur yoga menarik perhatian pada sebuah isu penting. Selama Pekan Kesadaran Infertilitas Nasional pada bulan April, Baldwin berbagi gambar kemunduran kehamilan Dia menggunakan keterangan itu untuk mengekspresikan perjuangan pribadinya dengan kehamilan.

“Ini Pekan Kesadaran Infertilitas… dan meskipun saya sangat beruntung memiliki anak, saya juga memiliki beberapa bidadari, saya mengalami dua kali keguguran berturut-turut pada tahun 2019 – yang kedua dalam 4 bulan. Saya diberi tahu ‘ini hanya nasib buruk ‘ dan saya menjelaskan: ‘… ada begitu banyak Ini adalah misteri tentang mengapa beberapa jiwa memasuki kehidupan kita dan yang lainnya tidak.”

Baldwin, yang memiliki enam anak dengan suaminya Alec Baldwin, berbicara tentang betapa dia menangis setelah keguguran dan mencatat apa artinya menjadi seorang ibu.

READ  Misi luar angkasa Jepang di Eropa menangkap gambar Merkurius

“Kita semua memiliki cerita kesuburan/kemandulan yang berbeda dan ada banyak cara untuk menjadi orang tua,” lanjutnya. “Menjadi orang tua adalah benar-benar peduli dengan cara terdalam untuk jiwa lain … melalui energi yang kita berikan, memelihara diri kita sendiri dan mengisi dunia dengan cinta. Saya seorang ibu untuk anak-anak malaikat saya seperti saya untuk anak-anak malaikat saya yang secara fisik dapat saya bawa dalam pelukan saya. Jika Anda berjuang atau berjuang— Atau Anda akan berjuang, ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian … Jika itu bermanfaat bagi Anda, jangkau orang lain saat Anda berduka. Kami adalah kelompok kuat yang membawa ini beban di hati kita – dan bersama-sama kita dapat meringankan beban satu sama lain melalui dukungan dan pengertian.”