Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Merah untuk pemain rekor Portugal: Spanyol menghukum kelemahan Ibrahimovic

Merah untuk pemain rekaman Portugal
Spanyol menghukum kelemahan Ibrahimovic

Portugal tidak memenangkan pertandingan kedua terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia, tetapi mendominasi kejuaraan meskipun kartu merah Pepe. Swedia, yang dipimpin oleh Ibrahimovic, bermain habis-habisan atau playoff, seperti yang dilakukan Rusia dan Kroasia.

Tim nasional sepak bola Spanyol diuntungkan dari kesalahan langkah Swedia dan mengambil langkah besar menuju kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar. Iberia menang 1-0 (1-0) di Yunani berkat penalti yang dikonversi Pablo Sarabia (peringkat 25). Sejak Swedia telah kalah 2-0 (0-0) di Georgia dengan kembalinya striker bintang Zlatan Ibrahimovic, Spanyol telah naik ke puncak Grup B. Keputusan negara mana yang akan lolos langsung akan dibuat pada hari Minggu. Untuk Yunani, di sisi lain, itu berakhir setelah kualifikasi.

Ibrahimovic yang berusia 40 tahun, yang mengenakan seragam nasional Swedia untuk pertama kalinya sejak Maret, kembali ke Blagault pada musim semi setelah lima tahun, setelah itu ia absen di Kejuaraan Eropa 2021 karena cedera. Dia pertama kali mengalami cedera lutut, kemudian iritasi pada tendon Achilles-nya menghalangi misinya yang ke-119 untuk negaranya.

Portugal juga memimpin, tetapi tim asuhan Cristiano Ronaldo tidak bisa melewati Irlandia dengan skor 0-0. Ketika poin dibagikan, Pepe yang berusia 38 tahun menjadi pemain nasional tertua dalam sejarah Liga Champions sejak 2016, dan kuda pejuang itu terlempar dari lapangan pada menit ke-82 setelah tendangan siku berwarna kuning dan merah. Pada usia 38 tahun, 8 bulan dan 16 hari, ia telah melampaui rekor mantan kiper Vitor Damas selama 13 hari.

Kroasia mencetak tujuh gol

Keputusan juga akan dibuat di Grup A hanya pada hari Minggu, ketika Portugal menjamu Serbia, kali ini tanpa pertandingan, di Lisbon. Azerbaijan juga harus menyelesaikan pertandingan di kandang melawan Luksemburg sebagai minoritas. Baik tuan rumah maupun Luksemburg, yang membagi 1:3 (0:0), tidak lagi berpeluang mendapatkan tiket Piala Dunia.

Masih menarik di Grup H, karena juga akan ada final nyata pada hari Minggu di sekitar Qatar Journey. Rusia menyelesaikan tugas wajibnya melawan Siprus dengan gemilang 6-0 (1-0). Dengan 22 poin, Primus Rusia menghadapi wakil juara dunia Kroasia (20) di Split, yang menang 7-1 (4-0) di Malta. Orang yang menentukan bagi Rusia adalah juara lokal St Petersburg Alexander Geruchin, yang mencetak gol pertama pada menit keempat dan gol terakhir pada menit ke-87.

Mantan pesepakbola dunia Luka Modric dan pemain Hoffenheim Andrej Kramaric berhasil bersama Kroasia, dan Slovakia bermain 2-2 (0-1) melawan Slovenia. Miha Blazic melihat tim tamu mendapat kartu kuning-merah pada menit 57. Di belakang timnas Jerman, Grup J tetap seru. Setelah menang 5-0 (2-0) di Armenia, Makedonia Utara menyalip Rumania, yang harus puas dengan kemenangan 0-0 atas Islandia.

READ  Tidak ada prestasi untuk Hugo Gaston di Roland Garros, mantan pelatih Poitiers berharap untuk 'petualangan baru'