Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Merasa Seperti Sachin, Amitabh Bachchan

PM Modi dan Boris Johnson berbicara kepada media setelah pembicaraan bilateral.

New Delhi:

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson, dalam kunjungan dua hari ke India, mengucapkan terima kasih kepada Perdana Menteri Narendra Modi pada hari Jumat atas sambutan besar sehari yang lalu di negara bagian asalnya, Gujarat.

“Saya berterima kasih kepada PM Narendra Modi dan orang-orang India atas sambutannya yang agung. Saya merasa seperti Sachin Tendulkar pada saat kedatangan saya dan juga seperti Amitabh Bachchan ketika saya melihat penimbunan di mana-mana,” katanya, menyapa PM Modi sebagai miliknya.khaas dost(teman spesial).

Johnson menghabiskan hari pertamanya di India di Gujarat dengan para penari dan papan reklame raksasa berjajar dari bandara dan kembali.

Pada hari Jumat, ia mengadakan pembicaraan mendalam tentang pertahanan strategis, kemitraan diplomatik dan ekonomi Inggris dan India, yang bertujuan untuk memperkuat kemitraan yang erat dan meningkatkan kerja sama keamanan di Indo-Pasifik.

“Mereka (Rakyat Gujarat) menyambut kami. Benar-benar fantastis. Saya belum pernah melihat sambutan yang begitu menyenangkan,” kata PM Inggris pagi ini.

“Saya tidak akan mendapatkan sambutan yang sama di tempat lain di dunia. Sungguh menakjubkan melihat negara bagian (PM Modi) Anda untuk pertama kalinya,” kata Johnson.

PM Inggris hari ini meletakkan karangan bunga di Raj Ghat dan memberikan penghormatan kepada Mahatma Gandhi.

Menteri Persatuan Rajeev Chandrasekhar menerima Mr Johnson di bandara di Delhi Kamis malam.

READ  Kontroversi atas video penari Twerking di acara militer Australia