Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mercato di TFC: Machado akan berinteraksi dengan Lens

utama
Bek kiri terbaik musim Ligue 2 akan bergabung dengan Racing-Club de Lens, karena sudah ada koloni besar di Toulouse. Pembelot terakhir hingga saat ini, Wesley Said, kembali pada hari Selasa akan ada sepuluh hari. Setelah berjalan ke utara tadi malam, Machado harus menandatangani pada hari Jumat, 2 Juli. Dia menjalani pemeriksaan medis konvensional.

Itu selaras dengan waktu, tiba-tiba dipercepat selama seminggu. Bahkan dalam beberapa jam terakhir. Faktanya: Menurut informasi kami, bek Kolombia Navata – tempat delegasi Tefecist mengambil kelas musim panas (pelatihan di luar musim) dari Minggu lalu hingga Sabtu 3 Juli) – telah pergi untuk bergabung dengan Lens. Dan tetap pada 7e Dari Sambungan 1.

Apalagi crossovernya lucu, karena di arah lain adalah piston, masih di sebelah kiri, Guinea Isiaga Sylla yang telah kembali ke Pink City setelah dipinjamkan selama satu tahun dengan Sang et Or. Di tempat lain, Toulouse Lins atau sebaliknya adalah mata rantai yang berhasil menggunakan kapal udara jika kita berani menggunakan ungkapan dalam beberapa tahun terakhir: Fortes, Michelin, Sylla, Jean; Senang, terakhir kali (minggu lalu).

Sungguh jembatan antara kedua klub!

Tak lupa pelatih yang memimpin kedua regu, berurutan seperti yang lain: Kombouaré, Casanova, Debève (asisten) dan … Philippe Montanier, pelatih baru TFC setelah menjadi anggota tim pada 2019-2020, mengucapkan terima kasih – untuk kisah – dua pertandingan Sebelum penangguhan dan kemudian akhir akhir kompetisi karena virus Corona, yang akan menyebabkan kembalinya klub utara ke elit sepak bola Prancis!

Sambil menunggu versi berikutnya, “Ungu dan Emas”, ke karikatur, Machado tiba secara gratis karena di tepi musim panas Garonne 2020 dari La Gantois di Belgia ia akan berpartisipasi dalam pengisian pundi-pundi klub Toulouse. “Kami memiliki lubang untuk diisi” diakui oleh bos Violettes Damien Comoli sehari setelah tidak bergabung di L1, yaitu pada akhir lompatan balik melawan Nantes. Meskipun atau, khususnya, berkat latihan penuh [32 matchs, 1 but et 4 passes ; au point que le Cafeteros, 3 sél., a été élu par ses pairs meilleurs arrière gauche de L2]Machado akan meninggalkan Téfécé.

READ  Silvio Heinfighter: Dia berbicara tentang cintanya pada Simon Thomala

Biaya transfer dan masa sewa belum bocor…

Kedua klub telah mencapai kesepakatan tentang biaya transaksi, yang di sisi lain belum (belum) dilikuidasi – nilai pasar Machado, yang tidak mewakili harga jualnya, diperkirakan mencapai €1,5 juta (ia terkait dengan le du Ramier sampai Juni 2022). Serta durasi kontrak (dua tahun?) Ditawarkan kepada Ceft dan Tonic (1 m 72-70 kg) kidal 27 tahun.

Hasil Balapan dan Perhitungan: Pemimpin Garonne akan aktif di sisi kiri, dan tiga Spesialis Silla, Gonçalves dan Diarra tidak memulai kulit pembawa sisi kiri yang potensial. Untuk alasan tertentu: ketika Isasiagá Sylla diminta untuk pergi ke trek balap pada tahun 2020, menurut berita terbaru, Matteo Gonçalves berada di Swiss di mana dia bisa tinggal; Dan Moussa Diarra adalah gelandang tengah selama setahun…

Ke kiri, singkatnya, TFC di pasar terbuka.

Mantan Toulusan Socas memimpin

Tangan kanan Olivier Sadran di Toulouse hingga musim panas lalu, Jean-François Soukas yang berusia 48 tahun diangkat sebagai kepala eksekutif Saint-Etienne di mana dia kembali – dia adalah pemain di Greens – Januari lalu sebagai manajer umum layanan, awalnya , untuk menggantikan Xavier Thélott, yang mengundurkan diri. Promosi ini bertepatan dengan keinginan Roland Romeyer (75), ketua dan kontributor bersama Bernard Caïazzo, ketua dewan pengawas, untuk mundur. Soucasse akan memimpin manajemen operasional dan strategis klub, menurut ASSE.