Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mereka melihat sesuatu yang nyata: NASA semakin serius dengan benda terbang di bawah presiden baru الرئيس

Sementara pejabat intelijen AS dilaporkan tidak menemukan bukti yang mengkonfirmasi bahwa Benda Terbang Tak Dikenal (UFO) adalah pesawat ruang angkasa asing, kepala NASA yang baru diangkat mengatakan badan antariksa AS sedang mempelajari fenomena tersebut dengan lebih serius. Selama wawancara, Administrator NASA Bill Nelson mengatakan kepada CNN Business bahwa dia berpaling ke ilmuwan badan antariksa, meminta mereka untuk melihat peristiwa misterius dari sudut pandang ilmiah untuk mendapatkan ide yang lebih baik.

Pada bulan April tahun lalu, Departemen Pertahanan AS merilis tiga video yang tidak diklasifikasikan yang menunjukkan pilot Angkatan Laut AS menghadapi apa yang tampak seperti UFO. Meskipun video tersebut sebelumnya telah dibocorkan dan diterbitkan oleh harian terkemuka Amerika, ini adalah pertama kalinya Pentagon secara resmi mengakui keberadaan video tersebut. Kemudian Angkatan Laut AS merilis tujuh laporan kecelakaan, mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang serangkaian pertemuan antara pilot dan “fenomena udara tak dikenal”.

Saya telah berbicara dengan pilot Angkatan Laut ini dan mereka yakin mereka melihat sesuatu yang nyata. Dan tentu saja kami melihat video pesawat mereka. Apa itu? kata Nelson, mantan senator Florida dan veteran penerbangan luar angkasa.

Baca juga | Pembuat film dokumenter merilis video ‘Swarm of Unidentified Flying Objects’ di atas kapal Angkatan Laut AS

Bahkan ketika kesimpulan umum intelijen AS tentang UFO dilaporkan, laporan lengkapnya diharapkan akan disampaikan ke Kongres akhir bulan ini. penuh Melaporkan Ini bisa memberikan gambaran yang lebih luas tentang apa yang diketahui pemerintah AS tentang UFO.

“Kami tidak tahu apakah itu makhluk luar angkasa, dan kami tidak tahu apakah itu musuh atau bukan. Kami tidak tahu apakah itu fenomena optik,” kata Nelson, sambil menampik kemungkinan ilusi optik. ‘tidak berpikir itu karena karakteristiknya, “kata Nelson, dijelaskan oleh pilot jet Angkatan Laut ketika mereka melihatnya bergerak.”

READ  Coronavirus: Sputnik V Shot berharga 750 rupee, tiba pada Mei: Dr. Reddy ke NDTV

Ketika ditanya apakah NASA harus lebih terlibat pada saat ini, Nelson berkata, “Ya, kami … dan saya yang memulainya. Saya sudah di sini sebulan yang lalu, dan saya yang memulainya.” Administrator NASA juga mengatakan bahwa badan tersebut tidak bekerja secara langsung dengan Pentagon, tetapi menekankan bahwa “jika kami menemukan sesuatu, Pentagon akan ingin tahu.”