Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Mereka mendapat sukses besar, 2B3’: Ketika kandidat ‘Koh-Lanta’ tertangkap di cermin

Rambut di kaki dan di bawah lengan untuk anak perempuan, janggut besar yang tidak dipangkas dengan baik dan otot yang layu untuk anak laki-laki. Pada akhir dari tiga puluh hari bertahan hidup, para kandidat yang masih dalam perlombaan, tidak termasuk mereka yang berasal dari Pulau Pengasingan, untuk pertama kalinya menemukan gambar yang kembali kepada mereka melalui cermin. Bagian penting dari “Koh-Lanta”. Yang pertama menangkapnya: Jade, Claude dan Phil, yang memenangkan tes kenyamanan dengan memasang bintang tertinggi di dua papan miring. Ketiga mitra memenangkan malam di resor bintang 6 di Bora Bora, ditambah makan malam koki. Dan bahkan pemindaian tubuh gratis.

“Ah, siapa ini?” Ada pencuri! Ada pencuri! seru Claude di depan cermin, terkejut dengan penampilannya. Haruskah ini dilihat sebagai referensi implisit untuk kasus yang merugikan tempat Tehiora atau kecurangan lainnya? Kemudian dia mengungkapkan kumisnya yang tidak menentu: “Itu tidak sopan. Tidak ada rasa hormat lagi. Yang mengejutkan bagi Phil: ‘Aku belum pernah memiliki janggut seperti itu sebelumnya.'” Dengan topi, dia terlihat seperti pemburu tua. Yang saya butuhkan sekarang adalah tabung agar terlihat seperti Kapten Haddock. Reaksinya bahkan lebih mendalam untuk Jed, satu-satunya wanita dalam kelompok itu: ‘Saya bahkan tidak bisa melihat diri saya sendiri, saya sangat menjijikkan. (…) Lihat alisku. (…) Oh, oh, oh, kami menjijikkan. Anda melihat diri Anda di cermin… Kita bisa melihat kerusakan yang telah dilakukan petualangan. Rambut rontok, apakah Anda ingin rambut di sini. Saya pikir: Di mana kewanitaan saya? “

Kemudian datang foto-foto di kamar mandi. Dua untuk anak laki-laki, menyenangkan. Di sisinya, Jade mengambil pisau cukur. “Di bawah lengan, itu tidak mungkin lagi,” komentarnya. Kakinya mirip dengan Claude. Kamera turun dari atas ke bawah, lalu beralih ke mode telefoto pada betisnya yang rusak dan kemudian pahanya. Baginya, urutan keintiman di layar berlangsung selama satu menit. Menjadi canggung, seperti Sam menginjak karang saat pesta spearfishing.

READ  Acara TV Senin 7 Juni: Pilihan Kami

Ugo kembali ke Pulau Pengasingan

Kembali ke base camp bersama Laurent, Sam, dan Ugo, yang memanfaatkan ketidakhadiran lawan mereka untuk menyelesaikan jatah nasi dan mie terakhir mereka saat bangun. Di bawah hutan, produksi menempatkan cermin besar dan skala. “Saya tidak sabar untuk melihat seperti apa saya, Laurent Maistreit yang tidak sabar. Menurut pendapat saya, pasti tidak menyenangkan melihatnya. Dia berjalan ke cermin. “Saya benar-benar memiliki wajah Robinson Crusoe. Dengan rambut dan rambut putih, ini membuat pria yang tinggal sebentar di sebuah pulau makan kepiting, jelasnya. Kita dapat melihat bahwa saya memiliki kematian yang baik. Saya memiliki lebih banyak kaki, daripada yang tidak saya miliki di pangkalan. Singa, seperti nama saya, semakin tua. Untuk model berusia 39 tahun, timbangan menunjukkan penurunan 9 kg.

Beri jalan untuk Ugo: “Oh, sapi! Ada setumpuk kilogram yang tersisa di Pulau Pengasingan (tinggal di sana selama 15 hari). Di sinilah saya mengalami kesulitan yang paling. Kurang tujuh pon, dia akan kembali ke sana di ujung papan, yang dimainkan antara Jade dan dia. Di sana dia akan menemukan Sam pasti frustrasi setelah langsung dieliminasi ke tes kekebalan, teka-teki vertikal. Di sana, Alex menyelamatkan kulitnya, dan menunda permainan keterampilan. Tidak seperti Kristel dan Luke. Yang bergabung dengan juri terakhir, di gerbang tes orientasi.

“Oh! Jenggot di sana menceritakan petualangan terkecil di depan bayangannya. Saya merasakan kerangkanya. Kamar tidur Laurent: Anda memiliki tubuh anak berusia 12 tahun dengan janggut. ” Dengan kaget, Sam menolak untuk menginjak skala: “Saya tidak ingin ditarik ke dalamnya.” Pukulan moral saya. Untungnya ada Laurent. Siapa pun yang ingin memanfaatkan tubuhnya yang ‘kering’ untuk mengikuti kompetisi binaraga Arnold Classic kurang bersemangat. pemikirannya dan refleksi dari orang-orang terbuang di sekitarnya: “Mereka telah terkena neraka, 2B3! “

READ  Perjuangan Kelas di Prancis 2: Di Bawah Sampul Komedi...Film militan sejati tentang hidup bersama - Berita Sinema