Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mereka mengemis untuk turis. Mereka akan memberimu seribu. PLN untuk liburan

Meskipun program vaksinasi di UE lebih lambat dari yang kita semua inginkan, visi liburan musim panas sudah di depan mata. Negara-negara, terutama yang sangat bergantung pada pariwisata, perlahan-lahan mengumumkan aturan yang akan digunakan saat melintasi perbatasan.

Padahal, mengharapkan hasil tes virus korona negatif adalah standar, bukti telah menerima kedua dosis vaksin, atau lebih jarang – sertifikat penghentian isolasi akibat penyakit, yang menjadi bukti bahwa turis itu memiliki antibodi.

bDSyNyxz

Malta telah melangkah lebih jauh dan mengumumkan pengembalian sebagian biaya yang dikeluarkan oleh wisatawan untuk bermalam di pulau itu. Kementerian Pariwisata telah mengumumkan pengembalian dana hingga 200.200, jika mereka menghabiskan setidaknya 3 hari di Malta dan memesan malam langsung di & nbsphotel, dan melalui operator perjalanan internasional. Akan ada kebijakan “datang dulu, pertama dipertukarkan” – laporan “Reuters”.

Anggaran untuk operasi tersebut diproyeksikan mencapai ரோ 3,5 juta. Jika minatnya tinggi, beberapa turis akan dikeluarkan darinya.

Lihat juga: Adam Nidzilsky mempresentasikan ramalan itu. Emilia Cecilia Schirmond menantang Menteri Kesehatan

Mereka yang memilih hotel termahal dapat mengandalkan keuntungan yang lebih tinggi. Orang lain akan mendapatkan pengembalian dana yang lebih rendah secara proporsional.

bDSyNyxF

Malta adalah siswa terbaik di UE dalam hal program vaksinasi. Dosis pertama vaksin diambil di sana 42 persen. Warga negara dewasa. Hasilnya, pulau ini dapat dengan berani merencanakan masa depan. Pemerintah mengatakan sebagian besar pembatasan akan dicabut pada 1 Juni.

bDSyNyya
READ  Jerman - 42 kasus baru. Nasional - 2.550 Kasus Baru »Monitorul de Nieme dan Roman