Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mesin Pencari iOS Twitter Cara Menggunakan Tempat Tutorial

Opsi pencarian baru telah muncul di platform media sosial populer. Memungkinkan pengguna menemukan entri dari pengguna tertentu berdasarkan kata kunci.

Fitur lain di Twitter

Untuk menggunakan fungsi baru, buka profil akun mana pun, lalu klik ikon kaca pembesar di sudut kanan atas. Setelah itu, aplikasi akan mengarahkan pengguna ke mesin pencari berdasarkan pencocokan kata kunci dengan posting, berkat itu Anda dapat dengan mudah menemukan tweet tentang topik tertentu.

Perlu dicatat bahwa pembaruan yang disajikan bukanlah sebuah revolusi, karena Twitter telah mengaktifkan pencarian berbasis filter lanjutan untuk menemukan tweet pengguna tertentu. Namun, itu adalah fasilitas yang bagus yang pasti akan menemukan kegunaannya.

Perlu juga dicatat bahwa Twitter telah menguji fitur baru selama beberapa bulan sekarang dan beberapa pengguna telah melaporkan bahwa mereka telah menerimanya. Sekarang opsi telah muncul di semua perangkat iOS.

Bagaimana Anda menggunakan mesin pencari baru?

  1. Jalankan aplikasi Twitter di iPhone,
  2. Buka profil pengguna tertentu,
  3. Klik ikon kaca pembesar di pojok kanan atas layar
  4. Masukkan kata kunci tertentu seperti “media virtual”.

Indonesia

Yang terpenting, fitur baru ini akan sangat menyederhanakan pencarian entri lama untuk pengguna tertentu, yang berarti kita dapat mengharapkan semburan tweet kontroversial dari masa lalu banyak selebritas, terutama politisi, dalam waktu dekat.

Dalam beberapa bulan terakhir, Twitter telah menerapkan beberapa fitur baru di platform media sosialnya. Minggu lalu, opsi “Ikuti Super” telah ditambahkan ke aplikasi, yang memungkinkan Anda untuk membagikan konten yang dipilih hanya untuk “pemirsa premium”. Namun, perlu dicatat bahwa add-on ini hanya tersedia untuk pengguna iOS. Perlu juga dicatat bahwa Twitter baru-baru ini mengizinkan setiap pengguna untuk meng-host ruang audio “Spaces” mereka sendiri, untuk membantu perusahaan bersaing dengan aplikasi. Rumah Klub.

READ  Bocoran berbicara tentang tiga model, versi super baru?

Perubahan kebijakan privasi Apple menyebabkan kerugian sekitar $10 miliar pada platform media sosial terbesar

Menurut sebuah laporan oleh perusahaan analitik Lotame yang diterbitkan di Financial Times, perubahan kebijakan privasi Apple untuk aplikasi iPhone menyebabkan kerugian total $9,85 miliar untuk Snap, Facebook, Twitter, dan YouTube.

Sebagian besar informasi yang salah tentang perubahan iklim hanya berasal dari 10 sumber

Menurut laporan terbaru dari Center for Combating Digital Hate, hampir 69 persen. Hanya 10 penerbit yang menanggapi berita palsu tentang perubahan iklim yang diposting di Facebook.