Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mesut Ozil: Sebuah tamparan keras di wajah! Kata-kata ini memukulnya dengan keras

Mesut Ozil: Sebuah tamparan keras di wajah! Kata-kata ini memukulnya sampai ke intinya

Ini adalah karir hebat Mesut Ozil

Ini adalah karir hebat Mesut Ozil

Mesut Ozil adalah salah satu gelandang paling terampil di dunia pada puncak karirnya. Salah satu spesialisasi Ozil: memainkan master pass ke kedalaman yang tidak terduga. Dalam video ini, kami menunjukkan kepada Anda karir mantan pemain internasional Jerman.

Tampilkan deskripsi

profesi Mesut Oezil Saya mencapai titik sedih terendah. Dia hanya bisa dilihat di klub hatinya Fenerbahce Istanbul dan pelatih baru tidak akan mengubah apa pun tentang itu.

Jorge Jesus telah diumumkan sebagai pelatih baru Fenerbahce Istanbul. pendapatnya tentang Mesut Oezil Jernih.

Mesut Ozil: Bahkan di bawah pelatih baru – skorsing tetap ada

Itu hanya pada hari Selasa Mesut Oezil Dia dengan bangga menyatakan bahwa dia akan tetap di Fenerbahce meskipun diskors dan ingin mengakhiri karirnya di sana. “Saya tegaskan kembali: Saya tidak akan mengakhiri karir saya dengan tim mana pun selain Fenerbahce,” tulisnya dalam sebuah pernyataan. Keputusan sudah final.

Bagi Mesut Ozil, itu juga berarti dia mungkin tidak akan pernah bermain game lagi. Pasalnya, pelatih baru Jorge Jesus belum mau mencabut larangan tersebut terhadap Mesut Ozil.

Mesut Ozil: Yesus ingin tetap pada keputusan

Dalam konferensi pers pertamanya di Fenerbahce Istanbul, Jesus segera menjelaskan: “Mesut Ozil memiliki karier yang hebat dan merupakan pemain penting. Tetapi ada keputusan yang dibuat oleh klub mengenai masalah ini. Saya tidak akan menggoyahkan keputusan itu.”


READ  Bayern gemetar melawan Kiev untuk memenangkan grup

“Bukan Ozil atau Jesus atau pemain lain yang penting di sini, tapi Fenerbahce,” tegas Jesus.



—————————————-

Berita lainnya tentang Mesut Ozil:


—————————————-

Di Fenerbahce Istanbul, Ozil, yang awalnya kapten, dikeluarkan dari tim pada akhir Maret. Asosiasi masih menahan diri karena berbagai alasan. Namun menurut laporan media, ketidakpuasan Ozil seharusnya disalahkan. (FS)