Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Michael Nader, aktor dari serial “Dynasty”, telah meninggal pada usia 76

Memainkan Dex Dexter di Seri Lagu Dinasti Antara 1983 dan 1988, aktor Amerika Michael Nader Dia meninggal pada Senin 23 Agustus karena kanker pada usia 76 tahun. Adalah istrinya, Judy Lister, yang mengumumkan berita duka itu dalam sebuah posting Facebook pada Rabu, 25 Agustus, dan dalam sebuah pernyataan yang disiarkan oleh media AS.

“Dengan sedih saya berbagi berita sedih tentang meninggalnya suami saya Michael Nader di rumah pada 23 Agustus. Dia didiagnosis menderita kanker stadium akhir pada Jumat tanggal 13 dan Dia meninggal 10 hari kemudian Dengan saya dan sahabat bulunya Storm di sisinya. Dia dicintai oleh banyak orang dan dia menghargai para penggemarnya serta pesan dan email mereka. Dia memiliki banyak bakat dan keterampilan dan Sulit membayangkan menjalani hidupku tanpa kehadirannya yang cantik dan indahKegembiraan dan tawanya.

Michael Nader terkenal Beberapa peran di TVYang paling terkenal adalah Dex Dexter dalam seri Dinasti. Tapi dia juga bermain selama 10 tahun di serial Kekuatan takdir, antara 1991 dan 2001. Dia juga memainkan peran kecil di magnum Pada tahun 1980 atau lagi New York, unit khusus pada tahun 2001.

Staf editorial merekomendasikan Anda

READ  Kehebohan pembicaraan di akhir «kleinezeitung.at