Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Michel Burez kedelapan, Jeremy Flores dalam draft Olimpiade Tokyo

Jika Jeremy Flores (33) tidak memulai Olimpiade dengan cara terbaik, Minggu ini di tempat pantai Tsurigasaki, Michelle Burrez memenuhi misinya hari ini dengan lolos ke babak 16 besar. Tahiti berada di urutan kedua dalam seri mereka, dimenangkan oleh pemain Brasil Gabriel Medina (12,23), pemimpin sirkuit profesional saat ini dan favorit di acara Olimpiade pertama ini.

Boris mengungguli pemain Jerman Leon Glatzer dengan selisih 0,10 poin (10,10-10), yang mengirimkan poin ke leg kedua. Perhatikan bahwa selama seri kelima dan terakhir dari babak pertama putra, hanya ada tiga peselancar di dalam air, Carlos Munoz – pengganti Frederico Moraes – belum berhasil mencapai lokasi. Di babak 16 besar, ia akan menghadapi Ramzi Boukhiam dari Polinesia. Pembalap Maroko itu menempati urutan kedua dalam serinya, di belakang Owen Wright tetapi di depan John John Florence, ketiga dan dalam draft.

Flores dalam draft

Jeremy Flores finis keempat dan final di seri putaran pertama. Kondisi laut jauh dari jernih dan Réunions tidak merasa nyaman di ombak yang lembut. Dia selesai dengan total 7,63 dan mencetak wave terbaiknya 4,63. Itu adalah Peru Miguel Tudela yang membuat kejutan dengan merebut tempat kedua (di belakang Kan Igarashi Jepang) dan dengan demikian tiketnya ke kedelapan. Flores masih bisa berharap untuk melanjutkan perjalanannya di Jepang: Dia akan kembali pada hari Minggu, mulai pukul 06:40 (waktu Prancis).

READ  WTA - Chicago - Svitolina mendominasi Ferro dan akan melawan Mladenovic di perempat final #ChicagoOpen #Ferro #Svitolina #Cornet #Chicago