Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mickaël Guichard memenangkan pengenalan dan mendukung 1 Mei

Pada hari Jumat, 22 Oktober, anggota tim Pro Immo memenangkan pengenalan Tour de Guadeloupe. Rute selesai 4,7 kilometer pada 5’28” 55. Ini akan dimulai dengan warna kuning besok selama tahap pertama antara Pointe-à-Pitre dan Saint-François.


Dia harus membalas dendam… Dan dari pukulan pertama di pedal, Mickaël Guichard memiliki moral yang luar biasa.

Pada Jumat malam, pembalap tim Pro Immo Nicolas Rowe memenangkan pengenalan Tour de Guadeloupe dengan pencapaian 5:28:55 dan juga mengenakan kaus kuning pemimpin. Di sirkuit sepanjang 4,7 km, dilombakan di jalanan Pointe-a-Pitre. Dan kota menemukan kembali ratu muda.


© Jean Marie Verbione

Dia mengungguli Axel Zingle dari CC Etupes, yang menandatangani kontrak dengan tim profesional Cofidis, Agustus lalu. Pengendara memiliki waktu terbaik untuk sebagian sore, 5:28:77. Mengesankan, itu adalah taruhan yang aman bahwa dia harus menghitung selama putaran ini. Di tempat ketiga adalah Caden Hopkins dari Tim Dominika Intega dengan waktu 5:29:88.

Di tempat keempat ada anggota tim CAMA CCD Mathieu Pellegrin. Larry Luten dari KA PDL adalah Guadeloupe pertama di klasemen. Ini peringkat kelima.

Hasil Pendahuluan Pengendara sepeda Tour ke-70 de Guadeloupe

Sudah di jersey kuning di 2018

Mickaël Guichard tidak berada di Guadeloupe untuk pertama kalinya. Pada tahun 2018, ia meninggalkan kompetisi sebelum waktunya, setelah jatuh, di Gommiers, di Pointe-Noire. Dia patah tulang selangka, saat mengenakan jersey kuning, dipaksa pensiun.
Namun demikian, ia memulai Tur dengan baik, meraih dua kemenangan tahap selama divisi pertama Tahap Dua di Basse-Terre dan Les Abymes.

READ  Liga Champions UEFA: Undian pahit untuk liga wanita di Turin | NDR.de - Olahraga

Sabtu ini, sisa 100 pebalap akan memulai etape pertama, antara Pointe-et-Pitre dan Saint-François, dengan panjang 150.300 kilometer.