Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Microsoft ingin memperluas kerajaan game Xbox Cloud ke browser Edge-nya

Microsoft ingin memperluas kerajaan game Xbox Cloud ke browser Edge-nya

Untuk memperkuat cengkeramannya di pasar video game, Microsoft bertaruh pada konvergensi. Raksasa AS itu mengumumkan Kamis bahwa sejumlah fitur Xbox Cloud Gaming, platform cloud gaming internalnya, sedang dalam pengembangan. Dimulai dengan menambahkan lebih banyak integrasi game di browser Edge.

Selama konferensi “What’s Next for Gaming 2022”, raksasa Amerika itu mengumumkan bahwa mereka akan “segera” menambahkan lebih banyak konten integrasi di dalam browsernya, yang akan memiliki tab game baru. Ini akan berfungsi sebagai beranda yang didedikasikan untuk game, termasuk berita, panduan game, streaming langsung, sorotan game, turnamen, dan game yang akan datang atau yang baru dirilis.

Halaman ini juga akan memungkinkan pengguna untuk mengakses game dan konten terbaru mereka dengan cepat. Browser juga akan diperkaya dengan daftar game untuk memungkinkan pengguna akses cepat ke game gratis seperti Microsoft Solitaire, Atari Asteroids, Microsoft Jewel dan banyak lainnya. Sebagai pengingat, layanan Microsoft Xbox Cloud Gaming dibangun di atas Azure. Permainan adalah bidang utama di mana Microsoft telah sukses dengan konsumen, dan karena itu merupakan prioritas utama bagi perusahaan yang terutama berfokus pada bisnis ini.

sumber : ZDNet.com

READ  Sebuah simulator telah dibuat untuk memadamkan kerusuhan perkotaan