Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Microsoft mengumumkan kenaikan harga yang signifikan – saham melonjak ke rekor tertinggi

Untuk pelanggan bisnis, akan lebih mahal untuk menggunakan Microsoft 365. Pada hari Kamis, grup mengumumkan kenaikan harga dalam kisaran persentase dua digit. Paket perangkat lunak adalah salah satu pendorong penjualan utama perusahaan. Pengumuman ini diterima dengan baik di pasar saham: saham menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa.

Seperti yang diumumkan Jared Spataro, wakil presiden perusahaan untuk Microsoft 365, dalam posting blog di situs web perusahaan, kenaikan harga harus antara 12,5 dan 20 persen. Faktor penentunya adalah versi paket perangkat lunak yang digunakan pelanggan bisnis.

Ini adalah peningkatan pertama sejak pertunjukan itu diperkenalkan hampir sepuluh tahun lalu. Microsoft 365 menyertakan aplikasi Outlook dan Teams yang populer.

Rangkaian Microsoft 365 adalah landasan divisi Produktivitas dan Proses Bisnis perusahaan. Dengan penjualan $54 miliar pada tahun fiskal terakhir, segmen ini menyumbang sekitar sepertiga dari penjualan grup.

Saham Microsoft diuntungkan dari rencana tersebut pada hari Kamis, melonjak ke level tertinggi baru sepanjang masa di $297,47.

Grup Redmond adalah rekomendasi pemegang saham. Investor yang menindaklanjutinya pada Maret 2020 saat ini naik 75 persen. Biarkan keuntungan mengalir.

READ  The Legend of Zelda: Skyward Sword HD, Amiibo yang keren terungkap, dengan penggunaan game Switch yang sangat spesial