Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Microsoft mengumumkan rilis Windows 10 21H2

Windows 10. (Foto: Shutterstock)

Saat penggemar Windows dengan bersemangat menunggu rilis Windows 11, Microsoft mendorong pembaruan ke Windows 10 di antaranya. Rilis Windows 10 21H2 akan datang pada musim gugur.

Pada akhir Juni, Microsoft secara resmi memperkenalkan Windows generasi berikutnya. Untuk Windows 11, Microsoft secara mendasar telah merevisi desain dan juga mendorong integrasi aplikasi Android. Versi baru dari sistem operasi dijadwalkan untuk memasuki pasar pada akhir tahun – awalnya hanya untuk perangkat baru dan versi pembelian. Sementara itu, dukungan untuk Windows 10 akan berlanjut hingga musim gugur 2025. Microsoft akan terus menyediakan pembaruan dan fungsionalitas keamanan sesekali di sini juga. Grup ini sekarang telah mengumumkan rilis Windows 10 21H2.

Windows 10 versi 21H2: Produk dan aman

Microsoft berfokus terutama pada masalah produktivitas dan keamanan, Wakil Presiden Microsoft John Cable menjelaskan dalam satu Postingan blog. Salah satu fitur baru yang harus datang dengan Windows 10 versi 21H2 adalah dukungan untuk standar enkripsi WLAN WPA3 H2E. Selain itu, GPU sekarang dapat digunakan untuk pembelajaran mesin dan tugas komputasi intensif di subsistem Windows untuk Linux dan di bawah Azure IOT Edge untuk Linux.

Versi baru Windows 10 seharusnya memudahkan administrator untuk mengatur komputer perusahaan melalui Windows Hello tanpa harus memasukkan kata sandi. Kabel belum mengungkapkan lebih banyak tentang fitur baru yang potensial. Hanya sebatas itu: Pembaruan harus disampaikan dengan cepat dan aman agar 1,3 miliar pengguna dan pengguna Windows 10, menurut perusahaan, tetap terlindungi dan produktif. Jika Anda menggunakan Windows 10 Home atau Pro, Anda harus mendapatkan dukungan selama 18 bulan, di segmen Perusahaan dan Pendidikan, layanan selama 30 bulan.

Rilis Windows 10 baru kemungkinan akan datang pada bulan Oktober

Windows Insiders di saluran Pratinjau Rilis harus dapat menguji versi 21H2 Windows 10 dengan efek langsung melalui pembaruan kumulatif KB5004296. Peluncuran resmi akan menyusul, tetapi Microsoft belum mengumumkan tanggal tertentu. Pengamat berharap untuk mulai pada bulan Oktober. Karena Windows 10 versi 21H2 didasarkan pada Windows 10 versi 1909, semua pengguna dengan versi Windows 10 saat ini harus dapat menginstal pembaruan yang akan datang tanpa menginstal ulang, seperti pcgameshardware.de ا laporan.

Hampir selesai!

Silakan klik tautan di email konfirmasi untuk menyelesaikan pendaftaran Anda.

Apakah Anda ingin informasi lebih lanjut tentang buletin kami? Cari tahu lebih lanjut sekarang

Anda mungkin juga tertarik dengannya

READ  Chrome ingin menunjukkan kupon saat Anda berbelanja online sehingga Anda dapat menghemat uang