Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Microsoft OneDrive tidak akan lagi menyinkronkan file Anda di Windows 7 dan Windows 8

Layanan penyimpanan online Microsoft tidak akan lagi didukung di Windows 7, Windows 8, dan Windows 8.1 dalam waktu dekat.

Microsoft OneDrive tidak akan lagi menyinkronkan file Anda di Windows 7 dan Windows 8

Layanan penyimpanan cloud memungkinkan data kami bertahan dalam transisi dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Anda masih harus dapat menyimpannya ke cloud menggunakan aplikasi sinkronisasi. Inilah peran OneDrive di Windows 7 yang awalnya terintegrasi dengan Windows 8 dan Windows 8.1. Perangkat lunak ini tidak akan segera didukung pada sistem Microsoft yang lebih lama.

Akhir dukungan pada awal 2022

Microsoft mengumumkan bahwa OneDrive untuk Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1 tidak lagi didukung Mulai 1 Januari 2022.

Mulai tanggal ini, Microsoft tidak akan memberikan pembaruan apa pun ke klien OneDrive di sistem ini. Lebih bermasalah: sinkronisasi akan berhenti Mulai 1 Maret 2022. Untuk terus mencadangkan file Anda, Anda harus membuka layanan versi web secara eksklusif.

Pengumuman ini menyangkut OneDrive dan OneDrive for Business, versi layanan yang dirancang untuk bisnis.

Penghinaan untuk Windows 8.1

Jika kita dapat memahami akhir dari dukungan untuk Windows 7, sistem yang sebenarnya ditinggalkan oleh Microsoft setelah dukungannya yang lama berakhir dan karena OneDrive hanyalah program opsional, itu bahkan lebih mengejutkan untuk Windows 8 dan Windows 8.1.

Seperti yang dikatakan, OneDrive awalnya terintegrasi ke dalam sistem Microsoft, dan Windows 8.1 masih berada di tengah-tengah perpanjangan dukungannya, dijadwalkan berjalan hingga 10 Januari 2023. Orang akan berpikir bahwa penurunan popularitas Windows 8.1 memfasilitasi keputusan ini tentang editor.

Rekomendasi kami dalam situasi ini adalah jika memungkinkan, lanjutkan untuk memperbarui ke Windows 10 atau Windows 11. Jika tidak, yang terbaik adalah tetap menggunakan sistem yang masih dikelola oleh penerbitnya, seperti distro GNU/Linux, terutama untuk masalah keamanan.

READ  PS Store tidak akan hilang dari PS3 dan PSV; Sony menyerah kepada para pemainnya.

Untuk mengikuti Frandroid, kami mengundang Anda untuk Unduh aplikasi Android dan iOS kami. Anda dapat membaca artikel, pengujian, laporan, kiat, dan menonton video terbaru kami di YouTube.