Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Microsoft Surface Pro 8 dimulai di Jerman

Mulai hari ini, Microsoft Surface Pro 8 secara resmi tersedia di Jerman. Surface Pro 8 berukuran 13 inci (sekitar 33 cm) dan masih memiliki prosesor Intel SoC, dan menurut Microsoft selama presentasinya pada 22 September, ini adalah “pembaruan terbesar untuk seri Surface Pro sejak Surface Pro 3.”

Mengenai prosesor, digunakan prosesor Intel Core generasi ke-11 berbasis platform Evo. Perangkat keras datang dengan pabrik Jendela 11 Dan itu harus bertahan hingga 16 jam dengan sekali pengisian baterai. Thunderbolt 4 juga dipertimbangkan Sekarang Anda membawa dua koneksi dengan Anda. Layar mendukung 120Hz dan resolusi 3:2 2880 x 1920 piksel.

Untuk konfigurasi terkecil tanpa keyboard Anda membayar 1.179 euro. Tergantung pada konfigurasi Itu menjadi lebih mahal hingga 2700 euro. Misalnya, hingga 32 GB RAM (LPDDR4X) dimungkinkan di sini. Versi LTE tersedia dengan kapasitas maksimum 256 GB, dan versi Wi-Fi hadir dengan kapasitas hingga 1 TB – dengan penyimpanan SSD yang dapat ditukar.

Keyboard tersedia dari 179,99 euro. Surface Slim Pen 2 berharga € 129,99. Bundel pena stylus dan keyboard premium tersedia seharga €279,99.

Tautan afiliasi disertakan dalam artikel ini. Mengkliknya akan membawa Anda langsung ke penyedia. Jika Anda memutuskan untuk membeli di sana, kami akan mendapat komisi kecil. Tidak ada perubahan harga untuk Anda. Terima kasih atas dukunganmu!


READ  Kejutkan sistem pada video baru. Ada banyak yang bisa dimainkan