Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mike Horn: Kata-kata memilukan yang dikatakan istrinya kepadanya sebelum kematiannya

Pada hari Minggu, 19 September 2021, gambar minggu dari Tujuh hingga Delapan didedikasikan untuk Mike Horn. Enam tahun setelah kematian istrinya, penjelajah terkenal setuju untuk mengungkapkan apa yang dia katakan kepadanya sebelum kematiannya.

Dia tampaknya tidak takut pada apa pun, tetapi … Mike Horn, 55, adalah salah satu penjelajah Prancis paling terkenal. Meskipun terkadang dia hampir mati, itu tidak lebih sulit baginya daripada hilangnya istrinya Kathy karena kanker payudara. gambar minggu ini tujuh sampai delapanMike Horn ingin menyoroti pengaruh istrinya terhadap dirinya. “Jika Anda tidak mendapat dukungan dari keluarga Anda, Anda tidak bisa pergi dengan tenang. Ini berarti Kathy, istri saya, diberkati untuk memiliki istri yang luar biasa! Saya sudah menikah selama dua puluh delapan tahun!‘, sang penjelajah mengungkapkan, mengingat akhir hidup Cathy, menjelaskan:Tiba-tiba ketika saya melihat bahwa dia akan mati Aku seperti, Cathy, aku tidak bisa hidup tanpamu! Lebih baik mati bersamamu! Dan di sana dia mengatakan sesuatu yang sulit dipercaya kepada saya: “Mike, kamu tidak boleh mati bersamaku, tetapi kamu bisa hidup untukku!”

Setelah kematian istrinya pada 19 Februari 2015, Mike Horn ditinggal sendirian dengan dua putrinya, Annika (28) dan Jessica (27), yang ia juluki sebagai “pahlawannya”. Dia berkata dengan kaget:Ketika saya tinggal di rumah, di sinilah putri saya berkata kepada saya, ‘Ayah, ini tidak normal. Anda belum pernah di rumah, jadi mengapa Anda tiba-tiba ingin tinggal di rumah? Saya mengatakan kepada mereka, “Karena saya takut mati, saya meninggalkan Anda sendirian.”” NS mahalPenjelajah telah menyebutkan akhir hidup Cathy. “Ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin mati bersamanya atau bahwa saya ingin menukar hidupnya dan meninggalkan tempatnya, dia akan menjawab, “Tidak, Anda harus hidup untuk saya.” Seperti yang dia katakan kepada saya: Anda membutuhkan seseorang, Anda membutuhkan kasih sayang, cinta seseorang, membalik halaman dengan cepat, jika tidak, Anda akan mati.‘, telah terungkap.

READ  Pelopor eksploitasi kulit hitam Melvin Van Peebles meninggal pada usia 89

Mike Horn: ‘Saya hanya memiliki kenangan indah tentang Kathy’

Beberapa tahun yang lalu, itu untuk majalah pria yang telah ditangkap Mike Horn panjang lebar tentang wanita dalam hidupnya: “Dia adalah segalanya. Saya tidak menyadari sampai setelah saya pergi, betapa banyak yang saya lakukan untuk merencanakan semua logistik, dukungan, dan peningkatan. Tapi perannya yang lebih besar selalu membuat saya bermimpi lebih besar.“Ketika Kathy mengetahui dia menderita kanker payudara, Mike Horn berada di Antartika dalam perjalanannya ke Kutub Selatan.”Saya tidak akan pernah melupakan kata-katanya: ‘Yang dapat Anda lakukan jika Anda pulang sekarang adalah memegang tangan saya, saya tidak membutuhkannya sekarang. Ini adalah perjalanan saya. Saat aku ingin kau menggenggam tanganku, aku akan memberitahumu“, berpartisipasi. Dalam berkabung, pada tahun 2015 ia menegaskan:”Selama dua puluh lima tahun hidup bersama, kami tidak pernah bertengkar. Awal ! Tidak, saya hanya memiliki kenangan indah tentang Kathy. Anda telah menginspirasi saya. Dia adalah inspirasi saya. Jika saya memiliki pilihan untuk menjadi orang lain, saya ingin menjadi dia.

Berlangganan buletin Closermag.fr untuk menerima berita terbaru secara gratis