Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mike Trout berharap dia bisa kembali ke Los Angeles setelah jeda All-Star

Anahim, Khalifah. – pemalas Mikrofon keluar Ada harapan dia bisa kembali Los Angeles AngelsPesan segera setelah jeda All-Star.

Kata Trout sebelum pertandingan Jumat malam Baltimore Orioles Dia mulai bermain menangkap dan jogging dan dua hari yang lalu dia mulai bermain kelelawar.

Tiga kali AL MVP melewatkan 40 pertandingan. Dia kemudian melukai betis kanannya pada 18 Mei dalam daftar cedera Cleveland Indians. Malaikat mengatakan pada saat itu bahwa Trout akan melewatkan enam sampai delapan minggu.

“Secara mental, bisa melakukan sesuatu itu bagus karena tidak perlu khawatir,” kata Trout. “Itu masih mendapatkan kembali kekuatan itu. Ketika jaringan tumbuh kembali, itu berarti ia mendapatkan kembali gerakannya.”

60 hari I.L. Ikan trout, yang akan kembali pada 17 Juli, akan menjamu Seattle di game kedua Angels setelah istirahat.

Saya tidak merasa tidak nyaman saat mengayunkan ikan trout, tetapi tidak berkembang untuk berlari dengan kecepatan penuh. Dia belum mengambil bola terbang di lapangan atau menjalankan pangkalan. Perkembangan positif terbesar baginya adalah tidak ada kemunduran dalam rehabilitasinya.

“Saya pikir hal terakhir yang harus saya dapatkan dari kembali adalah berlari. Saya bisa berlari dengan kecepatan penuh tanpa rasa sakit. Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah segera kembali dan menangis lagi,” katanya.

Meski tidak lama, Trout terpilih sebagai starter All-Star Game untuk kedelapan kalinya. Ini adalah pilihan kesembilannya secara keseluruhan. Dia batting.333 dengan delapan Homer dan 18 Reserve Banks pada saat cedera. Dia mengatakan dia belum memutuskan apakah akan menghadiri All-Star Festival di Denver.

Manajer Joe Madonna percaya bahwa Angels bisa memainkan bola .500 sampai kembalinya undian, tetapi mereka sedikit melebihi harapan itu.

READ  Paspor pemerintah sudah berlaku. Seberapa penting dan bisakah penyembuh mendapatkannya?

“Akan menarik untuk melihatnya kembali dengan semua pertumbuhan dalam tim ini. Banyak pemain telah bermain banyak waktu dan tampil lebih baik,” kata Madonna.

Hak Cipta © 2021 ESPN Internet Initiatives. Seluruh hak cipta.