Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mikel Arteta (Arsenal) sebelum kejutan melawan Liverpool: “Pergi ke Anfield selalu menjadi ujian”

Setelah awal musim yang buruk, sepertinya Arsenal secara bertahap mendapatkan warna mereka kembali. Pasukan Mikel Arteta tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan dan akan mencoba untuk memperpanjang rekor mereka pada hari Sabtu (18:30) melawan Liverpool.

Tantangan nyata bagi teknisi Spanyol, seperti yang dia jelaskan dalam konferensi pers. “Ini adalah ujian. Anfield adalah stadion yang bagus untuk bermain sepak bola. Anda harus menjadi yang terbaik dan meningkatkan standar Anda secara maksimal secara emosional, fisik, teknis, dan taktis, karena jika tidak, Anda akan terekspos”Dia merilisnya untuk pertama kalinya.

“Tidak banyak stadion yang bagus untuk merasa seperti pesepakbola sejati”

Liverpool asuhan Jurgen Klopp belum pernah kalah di kandang musim ini, jadi ini akan menjadi pekerjaan berat bagi Arsenal. Bagi Mikel Arteta, jika timnya mampu membuat masalah bagi The Reds di kandang sendiri, itu akan membuktikan kemajuan para pemainnya.

“Sekali lagi, jika Anda bisa bermain bagus di Anfield, tidak ada banyak stadion bagus untuk merasa seperti pesepakbola sejati. Jurgen Klopp dan stafnya telah berhasil membawa klub ke masa-masa terbaik dalam sejarahnya dan bertahan di sana. itu, yang merupakan hal tersulit untuk dilakukan. Mereka telah mengalihkan energi di sekitar venue, apa yang mereka ciptakan di lapangan adalah sesuatu yang istimewa dan mereka telah sukses besar.”

READ  Dari bintang Elmas hingga pelatih Milevski: Pakar Makedonia Utara Vujcic menentang Asosiasi Sepak Bola Jerman