Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mikhail Kurtika untuk meninggalkan pemerintah? Komentar Menteri Iklim

Bahkan sebelum liburan musim panas, pada Mei tahun ini, laporan tidak resmi pertama muncul bahwa Menteri Iklim dan Lingkungan, Mikhail Kurtika, bisa kehilangan jabatannya. Pada saat itu, pasar nama diluncurkan, yang meliputi, antara lain, Anna Moskow, Jadwiga Emilewicz Atau Arthur Subuy. Meskipun beberapa bulan telah berlalu, tidak ada yang pernah mengubah Cortica dalam posisi menteri iklim.

Subjek kemungkinan pembatalan kembali kepadanya pada akhir liburan, ketika Une Jelaskan kemungkinan perubahan di kastil dalam pemerintahan Matthew Morawiecki. Sekali lagi ada laporan bahwa Cortica yang akan kehilangan posisinya.

Tirai untuk mengundurkan diri? Menteri: Saya melakukan apa yang saya bisa, dan keputusan ada di tangan presiden kita

W Pagi “Tujuh 9” Stasiun radio Katolik, orang yang bersangkutan sendiri dapat merujuk pada laporan ini. Seperti yang ditekankan oleh Michai Kurtika, “Dia bangga dengan apa yang dia lakukan” dan masih banyak yang harus dilakukan dalam pelayanan. – Kebijakan energi baru membutuhkan implementasi, dan untuk ini Anda membutuhkan kementerian yang kuat. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadikan Kementerian Iklim dan Lingkungan sebagai Kementerian – katanya.

Ketika Kortica ditanya langsung tentang informasi tidak resmi ini, dia berkata: – Saya melakukan yang terbaik, dan keputusan ada di tangan Presiden kami, Perdana Menteri Mateusz Morwiecki.

Kemudian dalam program tersebut, Cortica menyebutkan bahwa departemennya telah menerapkan dan terus melaksanakan program seperti “Listrik Saya” atau “Udara Bersih”.

READ  Ulrich Kranz: Apple dinobatkan sebagai mantan CEO BMW terbaik