Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mikonaz Rosnarsky menjadi sakit parah setelah perceraian orang tuanya. Kemudian dia menimbang lebih banyak

  • Mikołaj Roznerski saat ini adalah salah satu aktor Polandia paling populer dari generasi muda
  • Namun, dia harus berurusan dengan banyak masalah di masa lalu. Ketika dia berusia 13 tahun, orang tuanya memutuskan untuk menceraikannya. Momen ini meninggalkan bekas besar pada remaja laki-laki itu
  • Mikonaz Rosnersky tidak bisa mengatasi masalah yang tiba-tiba menimpanya. Dia memiliki masalah besar dalam makan, dan dia jatuh ke dalam anoreksia. Pada satu titik, beratnya 42 kilogram!
  • Banyak cerita seperti itu dapat ditemukan di halaman utama Onet.pl.

Mikołaj Roznerski melanjutkan perjalanannya yang luar biasa selama bertahun-tahun. Aktor ini dengan senang hati jatuh cinta pada Adrian Kalska dan merupakan ayah dari 10 anak – baik dalam karirnya (antara lain, membintangi seri “M Jack Mino” dan dalam banyak produksi film) dan dalam kehidupan pribadinya. Usia Antonius. Selain itu, ia memiliki tiga kamera jarak jauh, “Aktor Paling Populer” dan sebuah Telekamera Emas.

Kami merekomendasikan: Mikonaz Rosnersky menunjukkan saudara perempuannya. Fans membandingkannya dengan Kalska. “Pada pandangan pertama, saya pikir itu Ada”

Namun, aktor itu juga ada di belakangnya Masa kecil yang berat. Ketika dia berumur 13 tahun Orang tuanya memutuskan untuk bercerai. Ibu Dorota meninggalkan suaminya, yang tinggal di Rolandovis, dekat Wroclaw. Bersama ibunya, saudara-saudaranya, saudara perempuan Agatha dan saudara laki-laki Pyotrum meninggalkan rumah. Remaja Mikonaz memutuskan untuk tinggal di pertanian bersama ayahnya. Meski berpisah, mereka berusaha mempertahankan kontak.

Aku tinggal dengan ayahkuKakak dan adikku tinggal bersama ibu kami. Sedangkan Kami berusaha keras untuk memastikan hubungan ini ada sepanjang waktu“- kata Mikołaj Roznerski di” Dzień dobry TVN “.

READ  1.286 pasien dirawat di rumah sakit. Ada 6.174 kasus baru dan 90 kematian dalam 24 jam

Artikel lainnya dapat dilihat di bawah video:

Mikonaz Rosnersky menderita anoreksia setelah perceraian orang tuanya

Perpisahan orang tua merupakan pukulan besar bagi Mikonaz Rosnersky. Aktor itu juga menunjukkan bahwa dia harus menghadapi penghinaan besar.

Saya malu dengan rumah saya: sebuah rumah tua bekas Jerman, dibangun pada tahun 1860. Ada Niska di halaman. Karena dia Saya merasa rendah diri. Saat ayahku mengantarku ke sekolah Saya menyuruhnya berhenti lebih jauh di jalan.” – Kata Mikonaz Rosnersky dalam sebuah wawancara.

Remaja laki-laki itu tidak bisa mengatasi semua masalah yang tiba-tiba menimpanya. Dia mulai memiliki masalah makan kronis. Terus menghitung kalori. Saat ia mengungkapkan ke majalah “Twaz Style”, Pada satu titik itu sangat menakutkan.

Mencoba menerima

Melihat ke belakang, Mikołaj berpendapat bahwa Roznerski Anoreksia disebabkan oleh penerimaannya oleh rekan-rekannya.

“Kupikir Saya jatuh ke dalam anoreksia karena saya ingin menerima. Mungkin bahkan Butuh perhatian? Ketika saya tiba-tiba kehilangan berat badan, sesuatu yang tidak terduga terjadi: Saya perhatikan rasanya berbeda. Teman tertawa riang dan teman berhenti mengolok-olok. Saya memutuskan itu adalah arah yang baik dan mulai menghitung kalori “- kenangnya.

Untungnya, bintang serial ini adalah “M jak miłość” Dia menangani penyakit itu dan menunjukkan rasa ingin tahunya. Di sekolah menengah, ia bergabung dengan grup drama, dan setelah lulus dari sekolah menengah, ia berhasil mempelajari PWST di bidang mainan.

Namun, aktor berusia 37 tahun itu mengaku sudah lapar seumur hidup Menghitung kalori dapat diubah menjadi hitungan kilometer yang ditempuh atau diubah menjadi jumlah kilogram yang dikonversi di gym.

Apakah Anda ingin berbagi berita menarik atau mengusulkan topik? Silahkan hubungi kami melalui email ke alamat berikut: [email protected].

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap mendapatkan informasi terbaru tentang kehidupan para bintang, silakan kunjungi situs web kami lagi!