Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Miliarder ini sekarang bersama Putri Charlene

Charlene von Monaco saat ini bekerja di sebuah klinik. Sementara suaminya, Pangeran Albert, merawat anak-anak mereka, dia seharusnya memiliki pria lain di sisinya selama masa-masa sulit.

Seri foto dengan 15 foto

Sepertinya segalanya akan menjadi lebih baik bagi Putri Charlene. Setelah mantan perenang itu terjebak di Afrika Selatan selama berbulan-bulan dengan infeksi telinga, hidung, dan tenggorokan yang parah, pria berusia 43 tahun itu akhirnya dapat melakukan perjalanan ke Monaco lagi pada 8 November:

Kembali ke rumah, hal-hal sekarang harus terlihat lebih baik. Tetapi begitu Charlene bersatu kembali dengan keluarganya, dia harus meninggalkan mereka lagi. Karena ibu dua anak itu mengalami “tekanan mental dan fisik” yang mendalam, suaminya menegaskan kepada majalah People minggu lalu.

Bersama-sama, pasangan itu memutuskan bahwa pria berusia 43 tahun itu akan mendapatkan bantuan medis. Sekarang Charlene ada di klinik “di luar Monako”. Sang pangeran berharap bisa segera mengunjungi istri dan kedua anaknya.

Seluruh cerita sangat rumit.

Namun, Charlene tampaknya tidak kekurangan persahabatan. Menurut situs “The Sun”, kolektor seni Vladislav Doronin seharusnya secara teratur mengunjungi sang putri di klinik. “Seluruh cerita sangat rumit dan membingungkan, tetapi Charlene dan Vlad berhubungan dan menghabiskan waktu bersama,” kata seorang sumber anonim kepada harian Inggris.

Dalam beberapa bulan terakhir, sering muncul spekulasi tentang apakah pernikahan Charlene dan Albert akan hancur. Namun, pria berusia 63 tahun itu membantah rumor tersebut dan mengatakan tidak ada “krisis dalam hubungan pribadi”.

Dia adalah mantan suami Naomi Campbell

Miliarder dan sang putri sudah saling kenal sejak lama. Pria 59 tahun itu juga menjadi tamu di pernikahan Charlene dan Albert. Saat itu, orang Rusia itu berkencan dengan model terkenal Naomi Campbell. Hubungan itu putus pada 2013.

READ  Cannes 2021: Charlotte Gainsbourg, dikelilingi oleh Jane Birkin dan putranya Ben Attal di Croisette

Naomi Campbell dan Vladislav Doronin: Pasangan ini menjalin hubungan hingga 2013. (Sumber: imago photos / Milestone Media)

Tak lama kemudian, pengusaha itu bertemu dengan model Kristina Romanova, yang 32 tahun lebih muda darinya. Keduanya masih menjalin hubungan hingga saat ini dan kini telah menjadi orang tua dari dua anak.

Hari libur nasional di Monaco berlangsung beberapa hari yang lalu. Putri Gabriella dan Pangeran Jack menghadiri acara ini untuk pertama kalinya tanpa ibu mereka. Anda dapat melihat gambar di sini. Dari balkon mereka mengirim pesan menyentuh kepada ibu mereka.