Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Milyuner. Dari mana asal naga? Dimanakah lokasi Komodo?

Dari mana asal naga?

Louisa Pattica dari Vroga mulai bermain sebagai jutawan dan sayangnya tidak semuanya berjalan sesuai rencananya. Pencinta break-dance mengalami kesulitan dengan pertanyaan geografi. Dia tidak bisa memastikan dari mana asal naga itu. Dimanakah lokasi Komodo?

Komodo atau dari mana?

J: Dari benua Afrika

B: Dari pulau Indonesia

C: Dari Semenanjung India

D: Dari Kuba

Periksa apakah Anda mengetik dengan benar.

– Nah, Komodo … Saya memeriksa di mana itu, saya tidak ingat sekarang, tapi saya akan mulai dengan pengecualian – kata peserta jutawan itu. Louisa memutuskan untuk menggunakan tikar pelampung. Akankah satu setengah menghilangkan keraguannya? Tonton Millionaires di TVN dan Player.


Jutawan - pertanyaan tentang buah klimakterik.  Apa ciri-ciri mereka?  Apakah Anda tahu jawabannya?

Varani z Komodo

Penampilan mereka sama menipu seperti naga atau dinosaurus kecil. Mereka adalah reptil hijau tua atau coklat tua dengan tubuh panjang dan besar, kaki kuat, wajah datar, dan ekor panjang. Mereka memiliki rahang dengan 60 gigi yang kuat dan lidah yang dipotong di ujungnya. Kulit mereka yang padat ditutupi dengan sisik kecil dan bintik-bintik dengan warna berbeda. Namun, asal muasal dongeng seharusnya tidak membodohi kita. Kadal komodo dapat memangsa kerbau atau kuda besar, bersifat kanibal dan berbahaya bagi manusia. Mereka menyergap dan berburu dan bisa dibunuh dengan satu gigitan. Racun dalam air liur mereka adalah 50 bakteri berbeda yang, begitu masuk ke aliran darah korban, membunuhnya dalam hitungan detik. Reptil Komodo yang luar biasa ini dapat tumbuh hingga 3 meter dan hidup hingga 50 tahun. Naga ditemukan pada tahun 1910.

Warren z Komodo Ini adalah spesies asli, yang artinya hanya ditemukan di satu tempat di dunia. Taman Nasional Komodo, yang terletak di tiga pulau di Indonesia, diciptakan untuk melindungi populasi “naga” kecilnya. Itu tertulis di Daftar Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1991. Untuk informasi lebih lanjut, lihat artikel tentang Komodo Dragons.

READ  Pencetak gol terbanyak dalam satu musim di lima liga utama di Eropa

Tonton videonya: Komodo memiliki tekanan yang sangat berbeda pada kaca

Lihat juga:

Momen yang menentukan datang di “Hotel Paradise 3”. Siapa yang akan mengalahkan BB dan Simon?

Jigmund Chaucer menunjukkan foto karya pertamanya. “Saya pikir itu Jackie Chan”

Markin Dyska berusia 45 tahun. Kami diingatkan akan kata-katanya yang terkenal dari “model top”