Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mimpi buruk Lloris

Hugo Lloris tidak sia-sia dalam hasil imbang The Blues yang kalah melawan Portugal (2-2), Rabu, di laga terakhir grup …

Hugo Lloris Dia tidak berada di pesta pada hari Rabu selama kejutan melawan Portugal. Jika mengawali pertandingan dengan tenang, kapten Prancis itu dengan cepat mencetak gol pembuka bagi Seleo dengan sama sekali gagal mengganggu udara. Sundulan Danilo Pereira, Nissoa memukul gelandang Portugal itu dengan sikunya, bertahan di tanah selama beberapa menit sebelum harus keluar saat turun minum.

Baca juga: Deschamps Akui Kesalahannya

Melihat pekerjaan, penjaga Tottenham Dia turun dengan ringan dengan kartu kuning sederhana untuk mengambil penalti yang diberikan oleh wasit yang tak terbantahkan. Cristiano Ronaldo Meskipun dia telah menunjukkan titik nol yang menakjubkan melawan The Blues dalam enam pertemuan, Ballon d’Or lima kali tidak perlu membuka serangan baliknya melawan Prancis. Pemain asli Funchal itu melakukannya lagi di babak kedua setelah penalti baru diberikan kali ini setelah kesalahan tangan oleh Jules Conde. Tanpa kejutan besar. Dan bukan hanya karena efisiensi pemain Torino sebelas meter itu.

Hugo Lloris, pris contre-pied sur les deux tentatives de l’ancien Madrilène, semble faire un véritable blocage sur penalty, son dernier arrêt dans l’exercice remontant 2012. Neuf longues années sans pointé le moindred jaringan.

Baca juga:Ronaldo, Mbappe Tanggapi BenzemaBenzema mengungkapkan perdagangannya dengan RonaldoPerforma bersejarah the Blues

READ  Mendarat di TV dan Siaran Langsung! Di sini Anda dapat menyaksikan pertandingan secara langsung