Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mirko Nuncho (52, komedian) ditemukan tewas: misteri penyebab kematian

Mirko Nuncho (52, komedian) ditemukan tewas: misteri penyebab kematian

  1. Beranda
  2. Jalan lebar dikelilingi pepohonan

dibuat:

dari: Julia Volkenand

Komedian Mirko Nuncho, 52, ditemukan tewas di apartemennya. Rekan-rekan berduka, penyelidikan sedang berlangsung, karena banyak yang masih belum jelas.

  • Komedian dan aktor Mirko Nuncho telah meninggal dunia pada usia 52 tahun. (lihat laporan pertama)
  • Polisi mungkin telah memulai penyelidikan awal. (lihat laporan pertama)
  • Jadi tidak ada bukti kelalaian pihak ketiga atau bunuh diri. (Lihat pembaruan dari 5 Desember, 8:29 pagi)
  • Mungkin petugas pemadam kebakaran harus mendobrak pintu apartemen Nunchev kepada polisi. (Lihat pembaruan dari 5 Desember, 13:38)

Matt Mirko Nuncho: Apa yang kita ketahui sejauh ini

Pembaruan dari 5 Desember pukul 21:30: Acara komedi “LOL – Last One Laughing” adalah kejutan tahun 2021 bagi banyak pemirsa dan salah satu penampilan besar terakhir Mirko Nuncho. Meski sekadar menghibur penonton, beberapa peserta berjuang menahan tawa selama berjam-jam. Karena apa yang tidak dilihat penonton: Enam episode (masing-masing satu jam) dari seluruh musim direkam sekaligus, dan hanya ada jeda singkat di antara mereka. gambar-Koran.

Laporkan file Mirko Nuncho gambar-Zeitung pada bulan April bahwa dia harus muntah selama tiga hari setelah dia selesai syuting LOL dan disuntik ke rumah sakit.” Jerman selatan Koran Dia menangis setelah rekaman di hotel. Untuk Barbara Schönberger, di sisi lain, itu “seburuk mungkin! Dan pada saat yang sama sangat lucu” dia tidak diizinkan untuk tertawa terlalu lama.

Pembaruan dari 5 Desember pukul 15:49: Tidak ada yang diketahui tentang penyebab kematian Mirko Nuncho. Pria berusia 52 tahun itu ditemukan tewas di apartemennya pada hari Jumat, menurut laporan gambar Dia menunjuk ke laporan polisi. Dia menambahkan bahwa seorang pria berusia 52 tahun ditemukan tak bernyawa di apartemennya di Berlin. gambar Dia ingin mengetahui bahwa dia adalah komedian dan aktor, Mirko Nuncho.

READ  Ganz schön schwanger: Oana Nechiti zeigt ihre XXL-Babykugel

Kerabat dari laporan tersebut membunyikan alarm karena mereka tidak dapat menghubungi pria berusia 52 tahun itu melalui telepon selama beberapa hari. Polisi datang, tetapi tidak ada yang membuka pintu bahkan ketika bel pintu berdering beberapa kali. Dan karenanya, petugas pemadam kebakaran harus membuka pintu. Kemudian tubuh pria itu ditemukan di dalam apartemen.

Seperti “foto di hari mingguDilaporkan dengan mengacu pada departemen kepolisian, penyelidikan telah dimulai tentang penyebab kematian, tetapi tidak ada indikasi adanya campur tangan pihak luar atau bunuh diri. Namun, menurut surat kabar Nontschew, baru-baru ini diklaim bahwa dia dirawat di rumah sakit di belakangnya. Namun, ini belum dikonfirmasi secara resmi. Satu hal yang jelas: Kolega, teman, dan keluarga kemungkinan akan berduka atas kehilangan yang sudah dikonfirmasi untuk waktu yang lama.

Pembaruan dari 5 Desember, 13:38Pengungkapan detail baru tentang kematian komedian Mirko Nunchev. lagi ketat Dilaporkan, pemadam kebakaran mungkin telah menerima panggilan darurat pada hari Jumat sekitar jam 4 sore. Petugas penyelamat segera setelah itu tiba di distrik Berlin-Langkwitz, di mana Nuncho dikatakan tinggal di sebuah apartemen. Karena tidak ada yang menjawab bel pintu, petugas dari pemadam kebakaran membuka pintu di mana mereka dikatakan telah menemukan mayat seorang pria berusia 52 tahun. tidak akhirnya Bild.de, NS foto di hari minggu Dan Fokus Pria ini mencurigai Mirko Nuncho.

Teman sekelas dalam kesedihan Mirko Nuncho

Pembaruan dari 5 Desember pukul 12:35: Semakin banyak rekan mengucapkan selamat tinggal kepada komedian Mirko Nunchu di Internet, yang meninggal pada usia 52 tahun. Dalam video yang menyentuh, aktris Esther Schweins memainkan Amazing Grace pada harmonika dan mengucapkan selamat tinggal dengan “Dear Mirko, Anda adalah pria paling berbakat yang pernah saya temui” di Instagram. Bersama dengan Nontschew, Schweins pernah menjadi terkenal di “RTL Saturday Night.”

READ  Florian Silbereisen schmeißt Kandidaten wegen Straftat raus

Rekan RTL Saturday Night Tommy Krabois memiliki pendapat di Twitter dan mengutip Wigald Bunning tentang perpisahannya: “Sekali di setiap siaran, Tuhan menunjuk ke Mirko dan berkata, ‘Sekarang kamu adalah orang paling lucu di dunia selama 3 menit.'”

Matt Mirco Nontschew: RTL mengubah jadwal

Pembaruan dari 5 Desember 10.15: Stasiun radio swasta RTL juga berduka atas meninggalnya komedian Mirko Nuncho. “Dengan Mirko Nuncho, adegan komedi Jerman kehilangan salah satu bintang terbesar dan paling terkenalnya,” tulis stasiun itu di situs webnya. Untuk menghormati komedian tersebut, RTL ingin menayangkan episode khusus tentang kehidupan dan pekerjaan Nontschew pada hari Minggu (5 Desember).

Untuk mengenang Mirco Nontschew, yang meninggal pada usia 52 tahun, RTL menayangkan episode spesial 40 menit “In Liebe an Mirco Nontschew” dengan adegan terbaik dari “RTL Saturday night” untuk mengenang komedian unik tersebut. akan mengulang episode “Best of RTL Saturday Night” “sampai dini hari,” kata situs tersebut. Nontschew terkenal karena “RTL Saturday Night”.

Polisi menyelidiki kematian Mirko Nuncho: rincian pertama bocor

Pembaruan dari 5 Desember 8.29 pagi: Semakin banyak detail tentang kematian komedian Mirko Nunchev diketahui. Seperti dilansir bild.de, mungkin kerabat almarhum yang membunyikan alarm setelah tidak mendengar kabar darinya selama berhari-hari. Jadi Anda mencoba menghubungi Nontschew melalui telepon, tetapi Anda tidak dapat menghubunginya.

Belum jelas apa yang menyebabkan kematian pria berusia 52 tahun itu. Menurut informasi dari polisi foto di hari minggu Dan Fokus ke Internet Penyelidikan penyebab kematian dimulai, tetapi tidak ada indikasi kelalaian pihak ketiga atau bunuh diri. Dikatakan bahwa Nontschew baru-baru ini tinggal di sebuah klinik.

Pembaruan dari 4 Desember, 16:48: Kantor berita Jerman juga mengkonfirmasi kematian Mirko Nuncho. sebelumnya gambar Saya menyebutkan tentang dia.

READ  lenyapnya Ibu Catherine Deneuve, aktris Rene Dorliac, telah meninggal pada usia 109 tahun
Komedian Mirko Nuncho telah meninggal dunia pada usia 52 tahun. © dpa / Britta Pedersen

Duka untuk bintang komedian: Mirko Nuncho meninggal pada usia 52 – polisi dapat memulai penyelidikan

Laporan pertama dari 4 Desember 2021:

Cologne – terkenal karena membuat orang lain tertawa. Sekarang penggemar dan teman-teman menangisi bintang komedian RTL “Saturday Night”. Nunchev meninggal minggu lalu pada usia 52 tahun gambar. Manajernya, Bertram Riddell, telah mengkonfirmasi hal ini dan meminta agar keluarga almarhum dipertimbangkan. Aktor meninggalkan dua anak perempuan.

Mirko Nuncho baru berusia 52 tahun – dan polisi memulai penyelidikan

Mirko Nuncho (kanan) bersama tim
Mirko Nuncho (kanan) bersama tim “RTL Saturday Night”. © APress / Imago

Nontschew menjadi terkenal melalui acara kultus tahun 90-an “RTL Saturday Night” (1993-1998). Akhirnya, dia membawa pemirsanya Seri Perdana Amazon Michael Polly Herbig “Tertawa Keras – Yang Terakhir Tertawa”* Tertawa. Untuk itu, syuting season baru, yang dijadwalkan tayang pada 2022, baru saja berakhir.

Seorang pria berusia 52 tahun ditemukan tewas di sebuah gedung apartemen kemarin sore. Surat kabar itu mengutip penyelidikan atas kematian itu. BZ Seorang juru bicara polisi berbicara di depan gerbang. Karena itu, penyebab kematiannya tidak diketahui.

Fans berduka atas Mirko Nunchu – “Semoga perjalananmu menyenangkan, Mirko”

Sekali dalam setiap siaran, Tuhan mengacu pada Mirro dan berkata, ‘Sekarang kamu adalah orang paling lucu di dunia selama 3 menit’ (Wigald Boning). Semoga perjalananmu menyenangkan, Mirko. Buat mereka tertawa. Ini adalah kata-kata menyentuh dari rekan “RTL Saturday Night” Nontschew Tommy Kraboss dalam kesedihannya.

Penggemar komedian juga terkejut. “Saya kaget dan syok,” tulis seorang pengguna. Seorang penggemar terkejut: “Bagi saya dia adalah Raja Sampah. Saya hanya harus melihatnya dan mulai tersenyum. Saya akan sangat merindukannya.”

“Itu penting bagi saya, dan kematiannya begitu dini sangat mengejutkan saya,” tulis Michael Kolachny, Managing Director ZDF Digital Medienproduktion.

(J) *tz.de adalah pertunjukan IPPEN.MEDIA.