Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Misi SpaceX Crew-1 memecahkan rekor umur panjang pesawat ruang angkasa

Misi SpaceX Crew-1-nya Dia kembali dengan selamat ke Bumi – Dan memecahkan rekor dalam prosesnya. NASA memilikinya Telah dikonfirmasi Crew-1 itu memecahkan rekor misi dengan durasi terlama untuk pesawat luar angkasa berawak Amerika, dengan kapsul Crew Dragon Resilience tetap berada di orbit selama 168 hari sebelum runtuh di lepas pantai Florida pada pukul 02:56 WIB. Yang terbaik adalah pada Februari 1974, ketika kru Skylab terakhir menghabiskan lebih dari 84 hari dalam misi mereka.

NASA telah mengulangi bahwa ini juga merupakan pendaratan malam pertama pesawat ruang angkasa berawak di Amerika Serikat sejak pendaratan Apollo 8 di lautan pada bulan Desember 1968.

Prestasi ini tidak sepenuhnya tidak terduga ketika tim Crew-1 menghabiskan waktu sekitar enam bulan untuk melakukan eksperimen, berjalan di luar angkasa, dan aktivitas lain di Stasiun Luar Angkasa Internasional. Baru-baru ini dipasang ke dok Kru 2 Ini akan bertahan lama. Namun, pekerjaan yang diselesaikan adalah tonggak sejarah. Ini menggambarkan seberapa jauh penerbangan luar angkasa telah berkembang selama setengah abad, dan membuktikan bahwa pesawat ruang angkasa pribadi mampu menangani beberapa misi penerbangan berawak yang paling menuntut.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, secara independen dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

READ  NASA Menunda Kembalinya Astronot SpaceX Crew-1 ke Bumi - Inilah Alasannya