Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Miss Polonia 2022. Christina Sokolovska – Miss Who baru, apa yang dia lakukan, apa hobinya, sukses dalam hidup

Kristina Sokolovska dari Pialistok memenangkan gelar Miss Polonia pada hari Jumat. Di final turnamen, ia mengalahkan 20 wanita dari seluruh Polandia. Acara tersebut berlangsung di Włocławek.

Krystyna Sokołowska, 25 tahun, adalah mahasiswa di Akademi Pendidikan Jasmani dan Universitas Ekonomi. Dia menjalankan perusahaannya sendiri – klub olahraga, di mana dia melakukan pelatihan senam ritme dan kelas peregangan.

– Sebagai mantan pesaing dan pelatih senam, saya telah memiliki banyak kesuksesan di bidang profesional, tetapi juga kesuksesan yang mengalir dari lubuk hati saya. Ini adalah hati saya untuk pengungsi dari Ukraina dan pembukaan pintu rumah saya dan pesenam di klub kami – anak-anak diizinkan. Seperti saya, saya sangat berterima kasih kepada semua kutub yang membuka hati mereka dan membantu Ukraina – begitulah cara Sokolovska menjawab pertanyaan tentang kesuksesan terbesarnya dalam hidup selama turnamen.

Dia memenangkan mobil dan bahan bakar gratis

Miss Polonia yang baru menyebut olahraga, perjalanan, memasak, dan piano sebagai hobinya. Dia fasih dalam dua bahasa asing: Inggris dan Rusia. Dia belajar di Akademi Pendidikan Jasmani dan Universitas Ekonomi

Runner-up pertama Miss Polonia meraih gelar Carolina Malina dari Kolobrzek, dan gelar runner-up kedua diberikan kepada Julia Barica dari Lode.

Sebagai hadiah, pemenang akan mendapatkan mobil dan kartu bahan bakar yang dapat digunakan selama dua tahun.

Final terdiri dari tiga tahap. Seluruh peserta mengikuti tahap pertama, dengan lebih dari 10 peserta pada tahap kedua, lima di antaranya mengikuti tahap akhir. Pesaing untuk mahkota menunjukkan diri mereka dalam koktail, mandi dan pakaian olahraga, gaun pernikahan dan malam dan pakaian santai.

Nona terpilih untuk ke-43 kalinya.

Para kandidat diputuskan oleh pengadilan arbitrase yang dipimpin oleh Jagoda Piątek-Włodarczyk. Salah satu co-editor seni adalah Miss World 2021/2022 Carolina Bylovskaya dan tamu istimewa adalah Miss Ukraina Olesandra Jaremsuk.

READ  Cristiano Ronaldo dinominasikan untuk penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier ManUtd.pl

Sandra Stassevska dipilih melalui SMS dari Miss Audience, Chotsey.

Gala di Włocławek adalah kontes ke-43 dalam sejarah kompetisi Miss Polonia.

Sumber Foto Utama: BAP / Titus Zumizhevsky