Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Misteri Jurusan: Siapa Ludovic Watten Arnaud, suami Isabelle Vetari?

Pada hari Sabtu, 18 September, France 3 menayangkan ulang film TV-nya Teka-teki khusus. Kesempatan bagi pemirsa untuk menemukan Isabel Vittari, yang memimpin penyelidikan.

Sabtu 18 September di sebuah Teka-teki khususDan Siaran ulang film TV di Prancis 3 Pada 21:05, pemirsa akan dengan senang hati menemukannya kembali Claire, kapten gendarmerie yang diwujudkan oleh Isabel Vittari. Dalam plot, Claire bertanggung jawab untuk menyelidiki pembunuhan seorang pemandu sorak muda yang ditemukan tewas di pendingin di jantung rumah Madame Lee, seorang petani anggur kaya Cina yang baru saja menetap di daerah tersebut. Sebuah peran yang tidak sepenuhnya asing baginya. Saya suka memiliki pistol, ban lengan … Saya juga menyukainya karena Ayah saya adalah seorang komisaris polisi. Bahkan jika gendarmerie tidak sama Saya meminta nasihatnya tentang situasinya untuk mengadopsi atau cara melakukan”, katanya dalam sebuah wawancara dengan Agak Tele-Kenyamanan.

di mana berdiri Tetangga kita tercinta Di TF1 pada 2017, aktris itu meninggalkan saluran. Bahkan, yang terakhir telah mengkonfirmasi bahwa ia menolak peran dalam seri TF1 lainnya: Besok adalah milik kita. “Saya tidak ingin terlibat dalam seri lagi. Saya terlalu sibuk, dan itu bukan waktu yang tepat. Saya bekerja di France 3 dan menyelesaikan pertunjukan kedua saya … (Isabelle tidak bisa dihindari Terjebak dengan baik, saya bermain di Palais des Glaces sebelum kurungan Catatan Editor),” jelasnya dalam wawancara yang sama.

Siapa pria yang dengannya dia berbagi hidupnya?

Jika Isabel Vetari tampak puas secara profesional, maka dia juga sangat bahagia dalam kehidupan pribadinya. Ibu Josephine berusia 15 tahundari hubungan sebelumnya Bersama Matthias van KhasDan Isabelle Vitari berbagi hari ini kehidupan Ludovic Watten Arno, Dan dia hanya Keponakan Bernard Arnault, pemegang saham mayoritas dan CEO grup mewah LVMH. Bernard Arnault saat ini menduduki peringkat sebagai orang terkaya kedua di planet ini menurut peringkat Bloomberg. Mereka adalah orang tua dari dua putra, Paul (6 tahun) dan Leo (2 tahun). Ludovic Watten Arnaud adalah putra Dominic, saudara perempuan Bernard Arnault.

READ  All Inclusive: Frank Dubusque menyesal mengarahkan film