Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

MLS menangguhkan Felipe Hernandez (Sporting Kansas City) karena bertaruh

Dalam pertempuran dengan Seattle Sounders untuk tempat pertama di Wilayah Barat, Sporting Kansas City harus membuang gelandang Felipe Hernandez untuk sisa tahun 2021. Pemain Kolombia, 23, diskors oleh MLS karena bertaruh pada pertandingan liga. ” Hernandez terlibat dalam taruhan olahraga yang tersebar luas dan ilegal ketika dia menjadi anggota Sporting Kansas City, termasuk bertaruh pada dua pertandingan MFL, yang secara langsung melanggar peraturan liga. MLS mengatakan dalam sebuah pernyataan.

“Tidak ada bukti fakta bahwa dia memiliki informasi rahasia”

Menurut MLS, Hernandez mengungkapkan masalahnya melawan Sporting Kansas City pada bulan Juli karena dia “Khawatir akan keselamatan pribadinya karena utang judinya.” Dari sana, klub dan liga membawa kasus ini ke penegak hukum. Investigasi independen menyimpulkan bahwa pemain tidak pernah bertaruh pada pertandingan timnya, dan “Tidak ada bukti yang ditemukan bahwa dia memiliki informasi rahasia yang berkaitan dengan dua pertandingan MLS ini.” ».

Musim ini, Hernandez telah membuat enam penampilan (empat penampilan) untuk seragam Sporting Kansas City. Dia mencetak satu gol dan membuat dua umpan.

READ  5000 penonton untuk Prancis dan Bulgaria berkat pengecualian