Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mobil terbang dari Slovakia! Produksi dimulai tahun depan :: Magazyn :: RMF FM

Masa depan mungkin lebih dekat dari yang kita kira. Uji terbang pertama yang berhasil dari mobil terbang itu berlangsung di Slovakia. Mobil itu melintasi jalan antara dua bandara. Perusahaan ingin memulai produksi dalam waktu satu tahun!

Slovakia mulai memproduksi mobil terbang! untuk. perjuangan saham

Mobil terbang dari Slovakia

Sesuatu yang masih tampak tidak nyata sedang terjadi di depan mata kita. Pengujian AirCar telah dimulai di Slovakia. Mobil sudah ada di belakangnya ssayaPenerbangan 35 menit pertama berjalan tanpa hambatan. Mobil tersebut melakukan perjalanan antara bandara Nitra dan Bratislava di Slovakia.

Mobil hybrid ini dilengkapi dengan mesin BMW yang menggunakan bensin biasa. Pembuat Mobil A. Stefan Klein menyatakan bahwa penemuannya mampu menempuh jarak sekitar 1.000 km . Pada ketinggian 2.500 meter. Menurut informasi yang diberikan oleh BBC Mesin menghabiskan 40 jam di udara.

Slovakia merilis mobil terbang tahun depan

Kendaraan Visi Klein Mengkonversi dari mobil ke pesawat hanya dalam 2 menit dan 15 detik. Sayap hibrida dilipat langsung di sepanjang sisi kendaraan. Saat ini, dua orang bisa naik mobil dengan berat maksimum 200 kilogram.

Saya harus mengakui bahwa pencapaian Slovakia sangat mengesankan. Banyak yang berharap mobil terbang akan populer pada tahun 2021, tetapi itu masih sedikit fiksi ilmiah.

Alexandra Filipek dalam “Musim Panas Di Mana Saja” Saya benar memperhatikan bahwa dengan teknologi ini kami tidak memiliki peluang melawan tim nasional mereka Selama turnamen sepak bola.

Aku memutarmu, itu hal kosmik. Jika mereka memiliki teknologi seperti itu di sana, bagaimana kami bisa memenangkan pertandingan Euro bersama mereka? Mereka pasti mengalami kemacetan lalu lintas maskapai atau semacamnya. Untung hanya berakhir 2:1 – Dia berkata

Perusahaan Slovakia ingin Produksi mobil terbang pertama akan dimulai tahun depan. Menurut Klein Vision, setiap pengemudi akan dapat mengendarai mesinnya.

READ  Ulrich Kranz: Apple dinobatkan sebagai mantan CEO BMW terbaik

Yah, sepertinya kita juga harus mewaspadai Bajak Laut Udara sekarang.

Kamel Bednarek di pemutaran perdana “MMXXI” di RMF FM. Pastikan untuk mendengarkan!

Penayangan perdana single Kamel Bednarik “MMXXI” Behind Us Only on air Anda dapat mendengarkan lagu-lagu terbaru artis tersebut. Di media sosial kami, saya juga yang pertama melihat video musik untuk lagunya.