Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Model Berusia 21 Tahun Dari Munich: Apakah Dia Pacar Baru Michael Ballack?

Model berusia 21 tahun dari Munich
Apakah dia pacar baru Michael Ballack?

Michael Ballack putus dengan pacarnya tiga tahun lalu. Sejak itu ia resmi melajang. Kini mantan pemain profesional itu terlihat di Berlin dengan seorang wanita baru di sisinya. Masih belum jelas apakah dia dan model berusia 21 tahun itu adalah pasangan, tetapi ada beberapa indikasi.

Secara resmi, Michael Ballack telah melajang selama tiga tahun. Sekarang mantan pemain sepak bola profesional itu terlihat bersama seorang wanita muda yang mungkin menjadi pacar barunya. Setidaknya itulah yang dikatakan Bunte.

Majalah itu memuat foto-foto pasangan itu, yang diambil oleh paparazzi di Berlin, di mana pria berusia 45 tahun itu bepergian dengan model dari Munich. kata Stephanie Guttmann, editor “Bunte” di RTL.

Pasangan itu tidak bersembunyi

Dikatakan bahwa Michael Ballack dan pemain berusia 21 tahun itu sangat terbuka tentang perasaan mereka satu sama lain. “Anda harus membayangkan bahwa Torstrasse di Berlin adalah semacam hotspot, di mana salah satu klub lain mengikuti,” kata Guttmann. “Ada banyak hal yang terjadi di luar sana. Bukan di mana Anda bersembunyi. Ini di mana Anda berkata, ‘Lihat, saya ingin menunjukkan diri saya – dan saya jatuh cinta!'” Editor juga menduga bahwa cinta di antara keduanya bisa jadi “masih segar”.

Seperti yang juga ingin diketahui oleh “Bunte”, pacar barunya yang diduga berasal dari keluarga yang baik, dia lulus dari sekolah menengah di Munich dan sekarang belajar bisnis dan pemasaran di London. Dia ditemukan di Oktoberfest, dan sejak itu agen model terkenal telah dipekerjakan dan telah dipesan oleh perusahaan kosmetik besar.

Michael Ballack dan pacar terakhirnya, Natasha Tannous, putus hampir tiga tahun lalu. Sebelum itu ia menikah dengan Simon Mickey Ballack dari 2008 hingga 2012. Keduanya memiliki Louis yang berusia 20 tahun dan Jordi yang berusia 17 tahun. Putra ketiga mereka, Emilio, meninggal pada awal Agustus 2021 pada usia 18 tahun dalam kecelakaan sepeda quad di rumah Ballack di Portugal.

READ  Muse FM merayakan musik! Online di Meuse Fm Bar-le-Duc Senin, 21 Juni 2021