Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Model Daimler Listrik: Mercedes mengandalkan kemewahan listrik

Model Daimler di bawah kekuasaan
Mercedes mengandalkan kemewahan listrik

Pada tahun 2024, Mercedes memperluas jangkauan model all-electric di segmen mewah dan mewah untuk memasukkan enam model all-electric. Ini beroperasi di bawah akronim EQ dan pada platform EVA2 dan akan diluncurkan di semua segmen.

Masuknya ke dunia kemewahan listrik tampaknya berjalan lebih baik untuk Mercedes daripada yang diperkirakan sebelumnya. Permintaan EQS setara dengan Kelas S. Ini berarti sesuatu. Sejauh ini, bos Daimler Ola Källenius hanya berbicara tentang “segmen kuat” dari S-Class yang harus dicapai oleh EQS.

EQS, seperti rekan pembakarannya, harus mengidentifikasi aksen teknis dari model yang lebih kecil.

(Foto: Mercedes)

Sedan touring listrik (dengan jangkauan 780 km) harus mendapatkan kecepatan lebih berkat cabang kinerja Affalterbach. Tahun depan, seri EQS akan diperluas untuk menyertakan varian AMG 53 4MATIC+, yang bertujuan untuk memberikan dorongan emosional yang kuat pada flagship lima meter ini. Dengan 658 PS, model AMG memiliki 136 PS lebih dari versi teratas EQS 580 4MATIC. Dengan apa yang disebut paket Dynamic Plus, 53 4MATIC+ mencapai 761 hp. Lebih banyak model untuk diikuti.

EQE hadir sebagai pengganti Model S.

Dalam hal volume penjualan, EQS harus dengan mudah melebihi EQE. Sedan bisnis listrik sudah dalam rencana untuk pertengahan 2022, kemungkinan sekitar 30.000 euro lebih murah daripada EQS pada 68.000 euro dan ditujukan langsung ke Tesla Model S, yang akan debut di Jerman pada akhir 2022 di a tinjauan. Versi: kapan. Awalnya EQE tidak ada yang perlu ditakuti dari Audi dan BMW juga. A6 e-tron dan i5 tidak akan dirilis hingga 2023.

2021-09-02_Image_21C0511-002.jpg

Mercedes EQS harus datang ke dealer pada musim panas 2022 dari 68.000 euro.

(Foto: Florian Gerlach)

EQE adalah model kedua pada platform listrik EVA2 kustom dan dibangun di atas EQS, hingga desain kabin depan. Mercedes mulai membawanya ke pasar dengan EQE 350. Baterai 90 kWh-nya 18 kWh lebih rendah dari EQS. Alih-alih 780, jangkauannya adalah 660 kilometer. Mercedes saat ini tidak mengungkapkan apakah varian 4MATIC yang lebih bertenaga akan disebut EQE 450 atau bahkan 500. Versi AMG all-wheel drive yang lebih bertenaga pasti akan menyusul. Anda dapat mendengar bahwa nama 4MATIC EQE 43, 53, 55 dan 63 dilindungi.

EQS, Maybach dan G-Class dengan motor listrik

Derivatif nomor tiga pada platform EVA2 akan menjadi SUV EQS, yang akan debut pada tahun 2022 dan mulai dijual pada tahun yang sama. Secara teknis, Mercedes kembali menggunakan EQS, terutama dalam hal kapasitas baterai dan performa mesin. Kemungkinan besar, AMG tidak akan mengambil SUV EQS di bawah sayapnya. Untuk tujuan ini, Mercedes ingin mendapatkan versi mewah dari SUV listrik ukuran penuh dan memasarkannya di bawah merek Maybach. Orang Swabia menunjukkan seperti apa sesuatu itu terlihat dan terasa dalam bentuk studi “semi-sekuensial” pada bulan September di IAA Mobility di Munich. Produksi seri SUV Maybach EQS dimulai: paruh kedua tahun 2023.

DSC_3565.jpg

Studi tentang SUV all-electric di bawah merek Maybach direncanakan untuk klien yang kuat secara finansial.

(Foto: Holger Press)

Pada awal paruh pertama tahun 2023, SUV Mercedes EQE akan meluncur dari jalur perakitan, melengkapi keluarga EVA2 di segmen bisnis dan mewah. Sementara EQS diproduksi di Sindelfingen dan EQE di Bremen, jalur perakitan untuk versi SUV sedang disiapkan di Tuscaloosa / Alabama, termasuk produksi baterai in-house.

Ide untuk menawarkan Model G dalam versi all-electric perlahan mulai terbentuk. Sebuah studi tentang ini juga tersedia di IAA tahun ini di Munich. Peralihan ke Stromer tidak sepenuhnya sukarela, tetapi sekarang sangat cocok dengan konsep pabrik mobil Stuttgart dan mendorong kontribusi efisiensi media untuk gambaran hijau. Karena hampir empat tahun yang lalu CEO Dieter Zetsche harus “mempersiapkan” tamu terhormatnya, Tuan Universum, Terminator dan mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger, pada pemutaran perdana dunia G-Model hari ini di Detroit, pada hari Dari hari, SUV ikonik juga bisa dibangun menggunakan motor baterai. Mercedes menepati janjinya, itu harus diperbarui paling lambat tahun 2024.

READ  Mendesak: 10/10/2021. Kapan pensiun ke-14 dibayarkan 2021. Kapan ZUS membayar uang, kepada siapa dan berapa banyak. Pengajuan aplikasi? Bagaimana cara menghindari scammer?