Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Model LEGO dari penjelajah Mars dan Helikopter Eksplorasi Mars NASA

Model LEGO dari penjelajah Mars dan Helikopter Eksplorasi Mars NASA

Ketekunan diri dengan kreativitas: Menggunakan kamera WATSON di lengan robotiknya, penjelajah Mars Perseverance NASA mengambil selfie dengan helikopter Ingenuity — terlihat di sini 13 kaki (3,9 meter) dari penjelajah — pada 6 April 2021. Kredit: NASA/JPL-Caltech/MSSS. unduh gambar ›


Kit bertema STEM baru yang dikembangkan bekerja sama dengan NASA-JPL dirancang untuk memicu minat anak-anak dalam bidang teknik dan luar angkasa melalui permainan tradisional dan augmented reality.


Sementara NASA menyelidiki dan Helikopter serbaguna Sibuk menjelajahi Mars, model buildable skala satu-satu telah mulai menyentuh rumah di seluruh dunia.

Dikembangkan bekerja sama dengan Jet Propulsion Laboratory NASA di California Selatan, set bangunan LEGO Technic baru didasarkan pada penjelajah asli, dan helikopter, yang telah menjelajahi Kawah Jezero Mars sejak mendarat di sana pada Februari 2021. Dalam pencariannya untuk tanda-tanda kehidupan mikroba purba, itu Ketekunan mengumpulkan sampel batuan dan tanah Mars untuk kemungkinan kembali ke Bumi melalui kampanye di masa depan. Ingenuity menjadi pesawat pertama yang melakukan penerbangan bertenaga dan terkontrol di planet lain, dan sejak saat itu telah menyelesaikan lebih dari 50 penerbangan tambahan.

Untuk membuat set bangunan, para desainer LEGO bertemu dengan para insinyur di JPL untuk mempelajari lebih lanjut tentang desain teknik pesawat ruang angkasa. Grup ini hanyalah salah satu contoh bagaimana Program Mitra Teknologi JPL bekerja sama dengan industri, bekerja sama dengan Kantor Transfer Teknologi dan Kemitraan Kelembagaan di Caltech, yang mengelola JPL untuk NASA. Terbaru di a Sejarah Kolaborasi NASA-LEGOKoleksi ini memungkinkan pengembang menjelajahi fitur-fitur utama Perseverance seperti sistem navigasi dan alat sains, melihat data yang dikembalikan oleh rover, dan menyelesaikan tantangan interaktif.

READ  Teleskop James Webb NASA menangkap pemandangan ekstrim penggabungan galaksi

Dengan berkolaborasi dengan kantor dan program transfer teknologi ini, perusahaan dapat membentuk aliansi strategis dengan JPL untuk melisensikan kekayaan intelektual, seperti yang terjadi pada LEGO, atau untuk mendapatkan akses ke insinyur dan ilmuwan JPL untuk memecahkan berbagai masalah teknologi. Upaya kolaboratif ini menyediakan cara yang disederhanakan untuk Jet Propulsion Laboratory, salah satu dari 10 pusat NASA yang berlokasi di seluruh negeri, untuk melakukan bisnis dengan sektor swasta. Hasil akhirnya adalah bahwa teknologi yang dikembangkan untuk program luar angkasa dapat bermanfaat bagi manusia di Bumi dan — dalam kasus khusus ini — membantu mengedukasi dan menggairahkan publik tentang program luar angkasa.

“Misi kami ke Mars dimulai beberapa dekade yang lalu dengan ide yang sangat besar, banyak yang mengira tidak mungkin. Hari ini kami telah berhasil mendaratkan penjelajah dan bahkan helikopter di permukaan Mars untuk menjelajahi iklim, geologi, dan kemungkinan kehidupan di Planet Merah,” kata Lori Lechien, direktur Jet Propulsion Laboratory Di JPL, kami bermimpi besar dan mendorong batasan saat berusaha menjawab pertanyaan ilmiah yang luar biasa. Harapan saya adalah jenis permainan ini akan memicu semangat eksplorasi yang sama di dalam diri anak-anak seperti yang kami miliki di sini di Jet Propulsion Laboratory NASA.”

“Kami senang berbagi pekerjaan Ketekunan dan Kreativitas yang dilakukan di Mars, dan kolaborasi seperti ini adalah cara lain untuk membuat penjelajahan luar angkasa lebih menyenangkan dan lebih mudah,” kata Scott Holm, spesialis keterlibatan publik Mars di JPL yang membantu tim LEGO menyempurnakan set untuk generasi penerus Mars. penjelajah”.

JPL membangun dan mengelola operasi penjelajah Perseverance Helikopter serbaguna.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Kantor Transfer Teknologi JPL, kunjungi:
https://ott.jpl.nasa.gov/licensing

READ  Para astronom terkejut ketika sebuah lubang hitam "bersendawa" sebuah bintang

kontak media berita

DC Agle
Laboratorium Propulsi Jet, Pasadena, California.
818-393-9011
[email protected]

Ditulis oleh Jane Platt